Breaking News:

Pilkada Mojokerto 2020

Bacabup Pung-Titik Dapat Rekomendasi Dari Partai PBB Dalam Pilkada Mojokerto 2020

Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati, Pungkasiadi-Titik Masudah secara resmi mendapat rekomendasi dari Partai Bulan Bintang dalam Pilkada Mo

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Yoni Iskandar
mohammad romadoni/surya
Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Pungkasiadi-Titik Masudah menerima rekomendasi dari Partai Bulan Bintang di Kantor DPC PBB Kabupaten Mojokerto, Jalan Garuda C-11, Puskopad Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (8/8/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati, Pungkasiadi-Titik Masudah secara resmi mendapat rekomendasi dari Partai Bulan Bintang  (PBB) dalam Pilkada Mojokerto 2020.

Deklarasi dukungan sekaligus rekomendasi itu diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Jawa Timur, Mohammad Masduki pada Ketua DPC PBB Kabupaten Mojokerto, M.Fauzi yang diberikan kepada Bacalon Pung-Titik, di Kantor DPC PBB Kabupaten Mojokerto, Jalan Garuda C-11, Puskopad Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (8/8/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Jawa Timur, M. Masduki mengatakan Bacalon Pungkasiadi yang notabene sebagai Bupati Mojokerto telah melakukan komunikasi intensif mulai dari Legislatif dan Ketua DPC sekitar awal tahun 2020. Hubungan solid hingga terjalin kedekatan itu sehingga dukungannya tetap mengarahkan pada yang bersangkutan.

"Komunikasi sudah terjalin sejak lama sehingga pengusulan dari DPC direkomendasikan oleh DPW dan disampaikan DPP maka sesuai keputusan yakni mengusung satu Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Pung-Titik," ungkapnya.

Partai politik berlambang bulan sabit dan bintang pimpinan Yusril Mahendra ini juga secara totalitas mendukung Pung-Titik untuk memenangkan Pilkada. Apalagi, Partai PBB memegang teguh komitmen dan konsisten dengan sikap dukungannya.

Dul Jaelani Terang-terangan Ungkap Tipe Calon Istri Idaman, Lebih Suka Oldies, Masih Remaja Biasa

Raffi Ahmad Cium Nagita Apa Sih Sayang? di Depan Gading Marten, Ayah Gempi Jealous: Mau Mesra

Gisel-Gading Masih Akur Meski Cerai, Nikita Mirzani Iri Nasibnya Beda Jauh: Gue Anak Gak Diakuin

"Yang diharapkan dari Bacalon Pung-Titik yaitu kami menitipkan visi dan misi sesuai Partai PBB terwujudnya masyarakat yang mempunyai nilai Universal, keadilan, kebaikan dan kebenaran," ungkapnya.

Menurut dia, sesuai instruksi Ketum PBB menyampaikan dukungannya terhadap pasangan Bacalon Pung-Titik bahkan akan turut mengawal pelaksanaan sampai pengumuman penetapan pemenang Pilkada Mojokerto.

"Kami dari DPW dan DPC diminta khususnya tim hukum untuk mengawal yang terutama fokus bidang hukum sesuai atensi dari Ketum PBB memerintahkan untuk membackup penuh pelaksanaan Pilkada sampai penetapan pemenang," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Masih kata Masduki, rekomendasi diberikan kepada Pung-Titik lantaran Pilkada Mojokerto merupakan salah satu daerah yang menjadi fokus perhatian dari pusat.

"Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pung-Titik ini sangat komunikatif menjalin silaturahmi sehingga terjalin ikatan batin yang kuat dari DPP, DPW sampai DPC," terangnya

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved