Breaking News:

Suami Opname di Rumah Sakit, Wanita di Gresik ini Tewas Terkapar di Lantai

Warga Jalan Kapten Dulasim, Desa Kramatinggil Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur dihebohkan dengan temuan mayat terkapar di lantai.

istimewa
Jasad Aslikah Jalan Kapten Dulasim, Desa Kramatinggil Kecamatan Gresik terpapar di lantai, Sabtu (22/8/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Warga Jalan Kapten Dulasim, Desa Kramatinggil Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur dihebohkan dengan temuan mayat terkapar di lantai.

Terbongkarnya temuan mayat Aslikah (62), tersebut dari bau busuk yang diduga sudah beberapa hari, Sabtu (22/8/2020).

Dari informasi yang dihimpun, tetangga korban akan memanggil Aslikah untuk menjemput suaminya yang sedang dirawat di RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dibawa pulang. Ternyata, pintu rumah korban tidak dikunci, sehingga tetangga korban bisa membuka pintu.

Terkejutnya, ketika tetangga melihat dalam rumah, terlihat jasat Aslikah sudah terkapar di lantai pintu kamar.

Fabio Quartararo Favoritkan PSG Juarai Liga Champions 2019-2020

Eks Pelatih Madura United Djoko Susilo Meninggal Dunia

Daftar 15 Menteri Kabinet Jokowi yang Kabarnya Akan Direshuffle, Kecewa Kerja Anak Milenial?

"Setelah itu, tetangga korban menghubungi warga dan menghubungi anak korban. Selanjutnya, warga juga melaporkan ke Polsek Gresik Kota. Anggota langsung datang ke tempat penemuan mayat bersama unit identifikasi Polres Gresik," kata Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasetyanto kepada TribunJatim.com.

Lebih lanjut Inggit mengatakan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perjara (TKP), jenazah dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan visum dan autopsi.

"Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan selama ini korban menderita sakit diabetes. Selama suami korban opname di RSUD Ibnu Sina, korban tinggal sendirian di dalam rumahnya. Sedangkan, anak-anaknya di rumah terpisah," katanya. (Sugiyono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved