Breaking News:

Wisata Ngopibareng Pintu Langit Jadi Tempat Konser Era New Normal Pertama di Indonesia

konser Ari Lasso ini akan digelar di Wisata halal Ngopi Bareng Pintu Langit, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, jawa Timur pada 12 September menda

TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Pengunjung Wisata Ngopi Bareng Pintu Langit Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, diajak untuk mengikuti upacara kemerdekaan, Senin (17/8/2020) pagi. 

TRIBUNjATIM.COM, PASURUAN - Ada kabar gembira bagi pecinta musik Indonesia khususnya penggemar Ari Lasso. Penyanyi legend Indonesia ini rencananya akan menggelar konser new normal.

Informasi yang didapatkan,konser Ari Lasso ini akan digelar di Wisata halal Ngopi Bareng Pintu Langit, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, jawa Timur  pada 12 September mendatang.

Saifullah Yusuf  yang biasa dipanggil Gus Ipul, pemilik sekaligus penggagas kawasan wisata halal Ngopi bareng Pintu Langit ini mengatakan, semuanya sudah siap.

Gus Ipul mengaku juga sudah bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Tinggal ketemu sama Pak Kapolda saja untuk membicarakan personel terkait pengamanan termasuk dengan TNI," kata Gus Ipul saat dihubungi Surya, Selasa (25/8/2020) malam.

Ari Lasso Bakal Konser di Pasuruan 12 September 2020, Pemprov Jatim Siapkan Protokol Covid-19 Ketat

Harga Kopi Jatuh, Petani Kopi di Kabupaten Jember Menjerit

Riwayat Penyakit.Ustaz Yusuf Mansur, Ada Penyumbatan Darah, Wirda: Sering Ngeluh Kepalanya Sakit

Dia menjelaskan, ini adalah konser pertama yang digelar di Jawa Timur bahkan Indonesia di era new normal ini. Menurutnya, konser ini menjadi pilot project untuk menggelar konser-konser berikutnya.

"Makanya dicoba konser ari lasso di era new normal ini. Tentunya, dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat. Ini sedang dipersiapkan semuanya," tambah  Gus Ipul kepada TribunJatim.com.

Gus Ipul, sapaan akrabnya pun juga menjelaskan, ini adalah konser uji coba yang langsung mendapatkan dukungan dari Presiden, dan kebetulan Jawa Timur ditunjuk sebagai tempat penyelenggara, yakni di Wisata Ngopi Bareng Pintu Langit.

"Kami akan betul - betul tetap mematuhi protokol kesehatan agar konser ini berjalan lancar, aman dan tidak menimbulkan resiko - resiko yang tidak diinginkan," sambungnya.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini menerangkan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang akan diterapkan. Diantaranya membatasi jumlah pengunjung konser.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved