Breaking News:

Pilkada Kota Pasuruan

Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Sebut Gus Ipul Sosok yang Diyakini Bisa Kembalikan Identitas Kota Santri

Ketua PKB Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan yakin sosok Gus Ipul bisa mengembalikan jati diri Kota Pasuruan sebagai Kota Santri.

TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Ketua DPC PKB Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan seusai menerima rekomendasi dari DPW PKB Jawa Timur, Jumat (28/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan sangat yakin figur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul bisa mengembalikan jati diri Kota Pasuruan sebagai Kota Santri yang tentunya mengutamakan kebhinekaan.

Hal itu disampaikannya seusai mengikuti serangkaian acara penyerahan rekomendasi PKB untuk Gus Ipul, sebagai Bakal Calon Wali Kota Pasuruan dan Adi Wibowo sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Pasuruan.

Ismail Marzuki Hasan mengatakan, keputusan PKB mengusung Gus Ipul dan Adi Wibowo di Pilwali Pasuruan 2020 telah melalui proses panjang.

"Dan istimewanya lagi, rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur Gus Halim. Mudah-mudahan ini menjadi isyarat bahwa Kota Pasuruan bertanda baik," ujar Ismail Marzuki Hasan, Jumat (28/8/2020).

Ismail menjelaskan, Gus Ipul memiliki komitmen besar untuk mengembalikan Kota Pasuruan sebagai Kota Santri.

BREAKING NEWS: PKB Resmi Usung Mantan Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul Jadi Calon Wali Kota Pasuruan

Tidak Terima Disebut Covid-19, Keluarga Sempat Bersitegang di RSUD Bangil Pasuruan

Dia mengatakan, paling tidak, orang masuk Kota Pasuruan sudah tahu bahwa kota ini adalah Kota Santri.

"Minimal ada identitas bahwa Kota Pasuruan adalah Kota Santri. Kami di jajaran pengurus mempunyai harapan, dan sosok Gus Ipul ini yang bisa diharapkan. Gus Ipul background-nya juga santri," tambah dia.

Dia berharap, Gus Ipul tetap menjaga komitmennya karena dia mengatakan, Gus Ipul sudah melihat perkembangan lima tahun Kota Pasuruan dari segala sektor, termasuk apa yang diinginkan masyarakat ke depan.

"Wajib bagi seluruh kader untuk memenangkan pasangan Gus Ipul dan Adi Wibowo dalam pertarungan Pilwali Pasuruan. Bismillah," pungkas dia.

Editor: Dwi Prastika

Ari Lasso Bakal Konser di Pasuruan 12 September 2020, Pemprov Jatim Siapkan Protokol Covid-19 Ketat

Antisipasi Politik Uang, Bawaslu Kota Pasuruan Tempel Stiker di Rumah Warga

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved