Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

NEWS VIDEO - Latihan Perdana Persebaya: Aji Santoso Sebut Aryn Williams Segera Bergabung dengan Tim

Latihan perdana Persebaya Surabaya bersama pelatih Aji Santoso tidak dihadiri seluruh pemain, termasuk beberapa pilar andalan.

TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate, berlatih bersama tim di Stadion Gelora Delta Sidorajo secara tertutup, Jumat (20/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Latihan perdana Persebaya Surabaya bersama pelatih Aji Santoso tidak dihadiri seluruh pemain, termasuk beberapa pilar andalan.

Sesi latihan yang berlangsung secara tertutup pada Senin (31/8/2020) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo hanya diikuti sebanyak 20 pemain.

Sejumlah pemain Bajul Ijo absen karena harus menjalani tugas negara membela timnas dan ada pula pemain yang mengalami masalah soal renegosiasi kontrak.

Aji Santoso Sebut Satu Pemain Asingnya Akan Segera Bergabung Dalam Latihan

Partai PKS Secara Resmi Usung Putra Pramono Anung Hanindhito Maju Jadi Calon Bupati Kediri

Namun, untuk pemain lokal seperti Ricky Kambuaya, M Syaifuddin serta Zoubairou terpaksa tidak hadir dalam latihan karena mengikuti swab test gelombang kedua.

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan untuk pemain asing yang hadir dalam latihan perdana itu hanyalah Makan Konate.

Sedangkan sisanya seperti Mahmoud Eid (Swedia), David da Silva (Brazil) dan Aryn Williams (Australia), masih berada di negaranya masing-masing

"Pemain asingnya tadi cuma ada Konate saja. Lainnya masih belum," kata Aji Santoso kepada TribunJatim, Senin (31/8/2020).

Absen dalam Latihan Perdana Persebaya, Tiga Pemain Bajul Ijo Ini Jalani Swab Test Gelombang Kedua

Ngambek Atta Halilintar Hilangkan Cincin Tunangan, Aurel Ketus Sebut Putus, Sang Kekasih Melas

Lanjut Aji, ketiga pemain asing sisanya masih belum bergabung karena sedang proses renegosiasi kontrak.

Tapi dia mendapat informasi bagus kalau Aryn sudah deal.

Untuk itu, dia memperkirakan kalau gelandang asal Australia tersebut dalam waktu dekat ini akan segera bergabung dengan tim.

Seorang Bapak di Lumajang Tega Nodai Anak Kandung Sendiri Sebanyak 4 Kali

"Saya dengar Aryn sudah deal. Tapi mau saya konfirmasi lagi ke manajemen. Yang saya tahu dia mau datang dan tiketnya sedang diurus," sambungnya.

Program latihan memang sedang dikebut oleh skuad Bajul Ijo guna menatap bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved