Breaking News:

Berita Entertainment

Masih Punya Hubungan Keluarga, Adly Fairuz Bantah Minta Rekomendasi Maruf Amin: Enggak Sama Sekali

Adly Fairuz mengaku masih memiliki hubungan keluarga dengan Wakil Presiden (Wapres) Maruf Main, kendati hubungan itu bukan sebagai cucu kandung.

Instagram.com/@adlyfayruz
Adly Fairuz yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin, kendati hubungan itu bukan sebagai cucu dan kakek kandung, 

TRIBUNJATIM.COM - Adly Fairuz secara tegas membantah kabar dirinya minta rekomendasi Maruf Amin untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Karawang.

Meski masih memiliki hubungan keluarga, suami Angbeen Rishi itu menyebut keluarga besarnya selama ini sudah terbiasa mendidik anak-anak agar tumbuh menjadi pribadi yang mandiri.

Sehingga pencalonannya tersebut sama sekali tidak karena meminta rekomendasi Maruf Amin.

Untuk diketahui, artis sinetron Adly Fairuz mengaku masih memiliki hubungan keluarga dengan Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin, kendati hubungan itu bukan sebagai cucu dan kakek kandung.

Hal ini disampaikan Adly Fairuz saat menghadiri rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuamgan Jawa Barat di Hotel Horison Bekasi, Rabu, (2/9/2020).

"Memang betul masih keluarga tapi kalau cucu kandung bukan, namun karena hubungan keluarga yang terpaut jauh jadi ya pasti (istilahnya) cucu dan kakek gitukan," kata Adly Fairuz di Bekasi.

Dwi Astutik Bukan Adik Kandung Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim Netral dalam Pilkada 2020

Status Adly Fairuz yang Sebenarnya Terkuak, Jubir Wapres Maruf Amin: Kalau Dikatakan Cucu Tidak Pas

Pesta Gay di Apartemen Jaksel, Kode Khusus Top, Bottom, dan Vers, Peserta Pakai Masker Merah Putih

Adly Fairuz, Ma'ruf Amin, dan Angbeen Rishi.
Adly Fairuz, Ma'ruf Amin, dan Angbeen Rishi. (Instagram.com/@angbeenrishi)

Meski memiliki hubungan keluarga, Adly Fairuz membantah keterkaitan Wapres Maruf Amin dalam pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati Karawang mendampingi Calon Bupati Yesi Karya Lianti.

"Alhamdulillah nggak tau gimana, mungkin karena dimudahkan sama Gusti Allah juga saya sama teh Yesi (maju Pilkada) dan (mendapat dukungan) beberapa partai pengusung semua dimudahkan," ungkap Adly Fairuz.

Dia dengan tegas membantah, meminta rekomendasi melalui Wapres Maruf Amin agar bisa dicalonkan sebagai Wakil Bupati Karawang.

Gus Yani Klaim Hasil Survey Naik 45 Persen, NIAT Siapkan Strategi Khsusus Sambut Pilkada Gresik 2020

3 Anak Buah Bupati Sidoarjo Nonaktif Saiful Ilah Hadir dalam Sidang: Saksi Meringankan

Dwi Sasono Tak Ajukan Keberatan pada Dakwaan Jaksa, Terancam 4 Tahun Pidana karena Kepemilikan Ganja

"Pasti ini ada komunikasi antar partai, tapi kalau misalnya ini karena saya ada hubungan dengan Abah (Maruf Amin) untuk minta rekomendasi, enggak sama sekali," tegas dia.

Halaman
12
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved