Breaking News:

Pilkada Gresik

Giliran Alif Mundur Dari Anggota DPRD Gresik, Fasilitasnya Dikembalikan

Wakil Ketua DPRD Gresik, Asluchul Alif per hari ini, Sabtu (5/9/2020) mengundurkan diri dari anggota DPRD Gresik. Mobil dinas dikembalikan

Willy Abraham/Tribunjatim
Asluchul Alif saat mengembalikan fasilitas dinas dan mengemas barang pribadinya di DPRD Gresik. 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Wakil Ketua DPRD Gresik, Asluchul Alif per hari ini, Sabtu (5/9/2020) mengundurkan diri dari anggota DPRD Gresik, terkait Pilkada Gresik 2020. Mobil dinas yang digunakan Alif pun langsung dikembalikan.

Pria yang kerap disapa Alif ini akan mendaftar sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati bersama Mohammad Qosim ke KPU Gresik pada hari terakhir pendaftaran atau Minggu (6/9/2020) besok.

Mobil dinas Honda Civic warna hitam itu telah dikembalikan ke kantor DPRD Gresik.

"Surat pengunduran diri saya sebagai anggota DPRD juga sudah saya tandatangani," kata Alif, Sabtu (5/9/2020).

Surat pengunduran diri juga telah diserahkan ke DPC Gerindra Gresik, kemudian, surat dikirim DPC Gerindra ke Sekretaris DPRD Gresik.

"Senin (6/9) besok keluar surat pergantian antar waktu saya," terangnya kepada TribunJatim.com.

Pasangan Gus Yani - Ning Min Dapat Dukungan dari 30 Pengusaha Gresik

Gus Ipul Launching Buku Pasuruan Kota Madinah Van Java, Ini Isinya

Terbongkar Persamaan Almarhum Anak Mulan Jameela dan Al Ghazali, Doa Istri Dhani Dalam: Menjemput

Pihaknya masih belum bisa mengungkapkan siapa anggota fraksi Gerindra yang akan menduduki jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik.

Alif juga sudah mengemasi barang-barang pribadinya yang berada di ruang Wakil Ketua DPRD Gresik. Ia terharu saat mengambil pigora foto yang menempel di dinding itu.

Fotonya bersama sang istri telah menemaninya di ruang kerja selama satu tahun belakangan ini sebagai wakil Ketua DPRD Gresik.

Alif kemudian mengemasi seluruh dokumen dan barang pribadinya yang ada di ruang kerjanya itu. Kondisinya dalam keadaan terawat.

Sementara fasilitas dinas lain seperti laptop atau barang elektronik lainnya yang selama ini digunakan masih berada di ruang Wakil Ketua DPRD, di Jl Wachid Hasyim, Gresik.

"Hanya kendaraan yang dikembalikan, yang lainnya itu fasilitas kantor, inventaris kantor. Tidak terasa sudah satu tahun, banyak sekali suka duka bekerja bersama," ucap Alif.

Mobil dinas Honda Civic yang biasa mengantarkannya bekerja kini telah diserahkan kepada Sekretaris DPRD Gresik, Darmawan di halaman gedung DPRD. (wil/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved