Breaking News:

Pilkada Gresik

Pasangan Gus Yani - Ning Min Dapat Dukungan dari 30 Pengusaha Gresik

Pasangan Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah atau Gus Yani - Ning Min (NIAT) mendapatkan tambahan dukungan.

Willy Abraham/Tribunjatim
Gus Yani (kanan) bersama Ketua DPD JAMAN Jawa Timur, Mulyadi di posko pemenangan di Desa Setro, Kecamatan Menganti, Sabtu (5/9/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pasangan Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah atau Gus Yani - Ning Min (NIAT) mendapatkan tambahan dukungan.

Tidak tanggung-tanggung 30 pengusaha dan Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) merapat ke pasangan dengan singkatan Niat ini.

Dukungan dari kalangan pengusaha ini dilakukan di wilayah Kecamatan Menganti. Para pengusaha dan JAMAN 100 persen siap memenangkan pasangan Niat pada 9 Desember 2020.

Ketua DPD JAMAN Jawa Timur, Mulyadi mengatakan pihaknya memiliki semangat yang sama dengan pasangan Niat. Apalagi Gus Yani memiliki latar belakang pengusaha.

"Satukan dukungan kepada Niat demi mewujudkan perubahan di Gresik pada 9 desember 2020 mendatang," ucap Mulyadi kepada TribunJatim.com.

Tim Pemenangan Pasangan Gus Yani - Ning Min Yakin Menang Telak di Gresik Selatan

Gus Ipul Launching Buku Pasuruan Kota Madinah Van Java, Ini Isinya

Akhirnya, PKB Usung Muhdlor - Subandi di Pilkada Sidoarjo

Ketua Paguyuban Pengusaha Gresik Barat Amar Prayitno menambahkan paguyubannya siap memenangkan pasangan Niat. Sebab, sudah terbukti serta berjasa saat pengusaha ada kendala di lapangan.

Yang paling kentara, lanjut Amar, saat para pengusaha bersatu memprotes pemortalan jalan di wilayah Benjeng. Sebab, pengusaha akan menjadi korban jika kebijakan pemkab dilakukan secara paksa tanpa sosialisasi.

Saat itu, ia bersama para pengusaha lainnya mendatangi kantor DPRD Gresik untuk mengadu. Ternyata langsung ditanggapi oleh Gus Yani yang saat itu menjabat Ketua DPRD Gresik dan portal yang dipasangpun langsung dicopot.

"30 pengusaha di wilayah Gresik barat menyampaikan aspirasi kepada pasangan Niat. Terimakasih mohon dukungan beliau berjasa sekali. Ada kendala langsung ditindak dan bekerja langsung mendengar aspirasi masyarakat dab apa yang dikeluhkan," terangnya kepada TribunJatim.com.

Menurutnya Gresik membutuhkan sosok muda dan bersih dengan gagasan luar biasa.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved