Berita Persebaya Surabaya

Mahmoud Eid Antusias Kembali Bergabung Dalam Latihan Persebaya

Pemain asing Persebaya Surabaya Mahmoud Eid telah bergabung dalam latihan tim di Stadion Pusaka, Surabaya pada Senin (7/9/2020) sore.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Mahmoud Eid mengikuti agenda persiapan tim Persebaya di Stadion Pusaka, Senin (7/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemain asing Persebaya Surabaya Mahmoud Eid telah bergabung dalam latihan tim di Stadion Pusaka, Surabaya pada Senin (7/9/2020) sore.

Dimana sebelumnya pemain kelahiran Swedia ini telah tiba di Surabaya pada Minggu (6/9/2020) malam, setelah proses renegosiasi kontraknya dengan Bajul Ijo tuntas.

Sudah Cairkan Jaminan Hari Tua, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Masih Bisa Dapat Bantuan Subsidi Gaji

Cerita Haru Korban Selamat Kecelakaan Kijang vs Truk Tuban, 6 Keluarga Tewas, Tak Terasa Apa-apa

Mahmoud pun terlihat langsung melahap semua menu latihan tim yang dipimpin oleh asisten pelatih Mustaqim karena pelatih utama Aji Santoso berhalangan hadir.

Mahmoud mengaku sangat antusias mengikuti latihan perdananya dengan Persebaya setelah beberapa bulan terakhir memilih pulang ke negaranya di Swedia.

"Saya senang berada di sini untuk bertemu dengan semuanya. Saya rasa latihannya juga bagus dan sekarang kita mempersiapkan diri untuk liga," kata Eid, Senin (7/9/2020).

Meski hadir, dia mengaku belum dalam kondisi 100 persen setelah melakukan perjalanan jauh. Tapi rasa rindunya dengan suasana latihan membuatnya bersemangat.

Viral Video Angin Berputar di Kawah Wurung Bondowoso, BMKG: Bukan Puting Beliung, Namanya Dust Devil

Harga Emas Antam 24 Karat PT Pegadaian Senin 7 September 2020 Turun, Cek Harga Detil per-Gram

"Saya merasa kondisi saya bagus saat bangun tadi pagi. Jadi saya bilang ke pelatih saya ingin ikut latihan," ujar pemain berpaspor Palestina itu.

"Saya merasa sedikit lelah dan sedikit merasakan jetlag. Tapi secara umum kondisi saya baik," tutup pemain bernomer punggung sembilan ini usai latihan.

Tercebur ke Dalam Kolam Ikan di Rumah, Balita Laki-laki 11 Bulan di Mojokerto Meninggal Dunia

Bergabungnya Eid kedalam latihan tim membuat Persebaya sekaligus telah menuntaskan proses negosiasi ulang kontrak tiga dari total empat pemain asingnya.

Alhasil tinggal pemain asal Brazil, David da Silva saja yang masih belum tuntas. Sementara Makan Konate (Mali) , Aryn Williams (Australia) telah tuntas lebih dulu.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved