Breaking News:

Pilkada Kota Pasuruan

Menangkan Gus Ipul - Mas Adi, PKB Kota Pasuruan Gerakkan Relawan Hingga RT dan RW

DPC PKB Kota Pasuruan langsung memanaskan mesin untuk bisa memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Saifullah Yusuf - Adi Wibowo dalam pertarungan

(Surya/Galih Lintartika)
Konsolidasi dan acara duduk bersama di internal fraksi PKB Kota Pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - DPC PKB Kota Pasuruan langsung memanaskan mesin untuk bisa memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Saifullah Yusuf - Adi Wibowo dalam pertarungan Pilwali Kota Pasuruan.

Semua anggota fraksi PKB Kota Pasuruan langsung duduk bersama untuk merumuskan cara agar bisa memenangkan pasangan Gus Ipul - Mas Adi dalam Pilkada Kota Pasuruan, di Kantor DPC PKB Kota Pasuruan, Rabu (9/9/2020) siang.

Forum pertemuan ini langsung dihadiri oleh bakal calon walikota Pasuruan Gus Ipul. Usai kegiatan, Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan menerangkan, mesin politik DPC PKB Kota Pasuruan sudah siap.

"Kami sangat siap karena yang kami usung ini adalah Gus Ipul. Insyaallah, gus ipul adalah figur yang mampu mewujudkan perubahan di Kota Pasuruan,” kata Ismail, sapaan akrab pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pasuruan ini kepada TribunJatim.com.

Ismail mengaku sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk bisa memenangkan pasangan ini. Salah satunya, meminta seluruh anggota fraksi untuk menggerakkan seluruh relawan mereka hingga tingkat RT dan RW di Kota Pasuruan.

Pansus Pilkada DPRD Jember Bakal Panggil KPU dan Bawaslu Kabupaten Jember, Maslahnya Ini

Kepala Daerah Jatim Pakai Dana Covid-19 untuk Kampanye, Ini Tanggapan Gubernur Jatim Khofifah

El Rumi Batuk-batuk, Maia Estianty Panik, Al dan Dul Langsung Disuruh Tes Covid-19, Malah Ngelawak

Dalam pemilu kemarin, lanjut dia, DPC PKB Kota Pasuruan mendapatkan delapan kursi. Dikatakan dia, ini artinya setiap daerah pemilihan, bisa merebut dua kursi bahkan ada yang mendapatkan tiga kursi di satu dapil.

“Target kami suara kursi yang kami miliki harus maksimal dan bisa kami sumbangkan untuk Gus Ipul-Mas Adi,” kata Ismail kepada TribunJatim.com.

Untuk Pilwali kali ini, PKB juga akan bersinergi dengan seluruh partai pengusung sehingga suara per dapil benar-benar bisa dikonversi menjadi suara untuk kemenangan Gus Ipul-Mas Adi.

Selain menggerakkan anggota Fraksi, PKB juga akan menggerakkan struktur partai hingga ke level kelurahan. Seluruh kader partai juga akan digerakkan.

“Kami sudah mendengar harapan dari rakyat Kota Pasuruan yang ingin ada perubahan dan kami bersama rakyat untuk mewujudkan perubahan itu bersama dengan Gus Ipul-Mas Adi,” tutup dia. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved