Breaking News:

Pilkada Situbondo

Luncurkan Posko Relawan Mulya Abadi Dihadiri Sejumlah Kiai Situbonbdo

Posko relawan untuk pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Yoyok Mulyadi dan Abu Bakar Abdi dilaunching atau diluncurkan

izihartono/surya
Suasana lounching posko relawan pasangan Cabup Cawabup Mulya Abadi. 

TRIBUNJATIM.COM, SITUBONDO - Posko relawan untuk pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Yoyok Mulyadi dan Abu Bakar Abdi dilaunching atau diluncurkan sejumlah ulama dan kiai di Kabupaten Situbondo, Jumat (11/09/2020) malam.

Posko yang diberi nama Satu Tujuan Untuk Kebersamaam tersebut, dihadiri oleh Lora Faiz Abdul Haq Zeini dan Lora Abdur dari Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, serta Lora Amak, Lora Nuri dari Ponpes Sumber Bunga, Seletreng, Habib Hasan dan Lora Malung.

Acara launching posko para relawan tersebut dihadiri langsung oleh pasangan bakal caon bupati dan wakil bupati Situbondo yang disingkat dengan nama Mulya Abadi tersebut.

Dalam sambutannya, Lora Faiz Abdul Haq Zeini mengatakan, posko yang didirikan untuk dijadikan tempat silaturahmi bersama untuk pemenangan Cabup Cawabup Yoyok Mulyadi dan Abu Bakar Abdi.

Menurutnya, berkat salawat dan semangat kebersamaan silaturrahmi ini untuk membangin bangian bagian ukhuwah Islamiyah.

Hasil Timnas U-19 vs Arab Saudi, Comeback Mengesankan, Pasukan Garuda Muda Imbangi Arab Saudi 3-3

Izin Moratorium Tambang Dibuka, Bupati Lumajang Resmikan Jalur Khusus Truck Pasir

Ramalan Cinta Zodiak Besok Sabtu, 12 September 2020: Libra Stop Kasihani Diri Sendiri, Leo Optimis

"Permintaan doa saya semuga proses Pilkada berjalan aman dan lancar," kata Lora Faiz kepada TribunJatim.com.

Dengan posko ini, kata Lora Faiz, dirinya berharap spat membuka ruang silaturrahmi dengan siapapun untuk kebersamaan membangun bersama sama Kabupaten Situbondo.

Sementara itu, bakal Calon Bupati Situbondo, Yoyok Mulyadi mengatakan, dirinya merasa tersanjung debfan dilingkati para tokoh yang sangat bwrpengaruh di masyarakat ini.

"Inilan yang membuat semangat bagi kami, karena cita cita para guru diamahkan kepada kami," ujar Bacabup Yoyok Mulyadi kepada TribunJatim.com.

Ia menjelaaskan, semangat inilah yang membuat dirinya semakin optimis dan bahkan sangat optimis memenangkan dalam Pilkada tahun ini.

"Insya Allah kami menang," pungkasnya. (izi/Tribunjatim.com)

Penulis: Izi Hartono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved