Breaking News:

Gubernur Khofifah dan Gus Ipul Duet Bareng Judika di Pembukaan East Java Green Scout Innovation

Gubernur Khofifah, Gus Ipul, dan Judika, diikuti juga oleh para siswa anggota pramuka turut ramai bernyanyi bersama lagu "Kebyar-kebyar."

TRIBUNJATIM.COM/AHMAD ZAIMUL HAQ
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Ketua Kwartir Daerah Jawa Timur, Saifullah Yusuf duet bareng Judika dalam pembukaan East Java Green Scout Innovation yang digelar di Hotel Singgasana Surabaya, Selasa (15/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fatimatuz Zahroh

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Situasi pandemi virus Corona ( Covid-19 ) tak menghalangi kemeriahan pembukaan East Java Green Scout Innovation yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Ketua Kwartir Daerah Jawa Timur, Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ) di Hotel Singgasana Surabaya, Selasa (15/9/2020).

Bersama ratusan siswa pramuka, pembukaan East Java Green Scout Innovation tersebut turut dimeriahkan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika.

Secara virtual Judika menghibur dan memompa semangat para siswa pembukaan kegiatan pramuka tersebut.

Bahkan Gubernur Khofifah, Gus Ipul, dan Judika, diikuti juga oleh para siswa anggota pramuka turut ramai bernyanyi bersama lagu "Kebyar-kebyar."

Meski terkendala pandemi yang menghalangi mereka bertemu langsung, namun tak menjadi kendala mereka semarak menyambut East Java Green Scout Innovation.

Khofifah Ajak Ikatan Alumni Penyintas Covid-19 Jawa Timur Kampanye Protokol Kesehatan ke Tulungagung

Selain lagu "Kebyar-Kebyar," dalam kegiatan itu, Judika juga membawakan beberapa tembang andalannya. Seperti "Cinta Karena Cinta," "Mama Papa Larang," "Aku Yang Tersakiti," kemudian ada lagu "Separuh Nafas" dari Dewa 19, dan tembang barunya "Putus Atau Terus."

"Kami ingin ini menjadi penyemangat kita semua. Ini kami berharap, pramuka siap di garda terdepan menjaga NKRI dan membawa merah putri berkibar setinggi-tingginya," ungkap Khofifah yang juga Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Jawa Timur ini.

Khofifah menyampaikan, penggemblengan yang ada di pramuka memunculkan generasi yang cinta tanah air dengan semangan kekompakan, kebersamaan, dan kepedulian terhadap sesama.

Selain itu, di era saat ini, siswa diajak untuk ikut peduli dengan ketahanan pangan.

Jalur Ngampon-Bendo Trenggalek Akan Ditutup 3 Bulan untuk Perbaikan Jalan, Mulai 18 September 2020

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved