Breaking News:

Berita Arema FC

Soal Rencana Datangkan Pemain Asing, Manajemen Arema FC Tunggu Kehadiran Pelatih Baru

General Manager Arema FC mengatakan baru akan melakukan pembahasan soal tambahan pemain baru khususnya asing, setelah pelatih baru tiba di Malang.

ISTIMEWA
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC telah mendengar soal permintaan tambahan pemain asing posisi stopper dan playmaker, yang diperlukan tim sebelum kompetisi bergulir.

Terkait hal ini, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan baru akan melakukan pembahasan soal tambahan pemain baru khususnya asing, setelah Carlos Oliveira pelatih baru, tiba di Malang.

Beredar Jadwal Operasi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Malang, Sutiaji Tegaskan Hoax

Gelar Operasi Yustisi, Satgas Covid-19 Sampang Jadikan Area Cafe, Taman hingga Toko Sasaran Utama

Apabila sesuai jadwal, Carlos akan tiba di Malang, Kamis (17/9/2020) besok, dan akan langsung dikenalkan ke harapan awak media sebelum nantinya memantau langsung tim saat uji coba lawan Martapura FC, Jumat (18/9/2020) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

"Kami masih akan menunggu pelatih kepala datang. Jadi biar pelatih tiba di Malang dulu, setelah itu baru fokus membahas pemain baru," kata Ruddy Widodo, Rabu (16/9/2020).

Lebih lanjut Ruddy menjelaskan, uji coba lawan Martapura digelar salah satunya agar pelatih kepala dapat melihat langsung skuadnya sebelum menentukan tambahan pemain baru.

BPS dan Satpol PP Mendata Gelandangan di Kota Kediri, Sasar Pasar Pahing hingga GOR Joyoboyo

Dory Harsa Disebut Mantan Istri Ganteng dan Manis, Thari Eka Bantah Disebut Tinggalkan Suami Nella

Charis Yulianto Beber Kriteria Stopper dan Playmaker Bidikan Arema FC

Meskipun diakui Ruddy, antara manajemen dan staf pelatih sebelumnya sudah sempat berbicara soal tambahan stopper dan playmaker baru.

"Jadi rencananya, setelah memimpin latihan Kamis besok, pelatih kepala akan mendampingi tim saat uji coba Jumat sore. Tentu nantinya dari sini ia akan bisa melihat gambaran tim dengan materi pemain yang ada saat ini dan tambahan apa saja yang dibutuhkan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved