Breaking News:

Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya, Menkumham Apresiasi Upaya Pembentukan WBBM

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya di sela-sela kunjungan kerjanya.

Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Yasonna Laoly 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya di sela-sela kunjungan kerja peresmian Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Kelas I Malang.

Dalam kunjungan ini, Menkumham Yasonna Laoly beserta jajaran meninjau persiapan Kanim Surabaya dalam mencapai predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Menkumham Yasonna Laoly mengapresiasi inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Kanim Surabaya.

Menurutnya, Kanim Surabaya layak untuk mendapat predikat WBBM.

"Kantor pelayanan dan ruangan-ruangan sudah sangat baik dan tertata rapi. Ada ruang menyusui dan juga ruang disabilitas," jelas Menkumham Yasonna Laoly, Rabu (16/9/2020).

Namun menurut Menkumham Yasonna Laoly, yang terpenting adalah bagaimana Kanim Surabaya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan yang bersih dan kecepatan masyarakat dalam memperoleh informasi tentang layanan keimigrasian di sini," ujar Yasonna Laoly.

Menkumham Yasonna Laoly memberi semangat kepada seluruh jajaran Kanim Surabaya dalam upaya meraih predikat WBBM.

Menurutnya, dengan peran pimpinan serta koordinasi yang baik, maka predikat WBBM untuk Kanim Surabaya dapat terwujud.

Dalam kesempatan itu, Menkumham Yasonna Laoly juga menandatangani prasasti pembukaan Unit Layanan Paspor (ULP) CBD Wiyung di lingkungan kerja Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya.

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved