Breaking News:

Pilkada Pasuruan

'Semut Ireng' Siap Bergerak Menangkan Gus Ipul-Mas Adi, Dukung Pasuruan Menuju Kota Madinah

Visi Saifullah Yusuf - Adi Wibowo bawa Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah disambut positif. Pegiat jaringan 'Semut Ireng' siap gerak memenangkan.

SURYA/GALIH LINTARTIKA
BEBERKAN VISI - Gus Ipul saat memaparkan sejumlah program prioritasnya jika terpilih sebagai Wali Kota Pasuruan dihadapan Semut Ireng, salah satu komunitas yang mendukungnya. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Sumber dukungan bagi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf - Adi Wibowo terus mengalir deras.

Sejumlah pegiat jaringan yang tergabung dalam “Semut Ireng” membulatkan niat tekat untuk memberikan dukungan penuh untuk bisa memenangkan Bapaslon Gus Ipul-Mas Adi dalam Pilkada Pasuruan 2020.

Salah satu hal yang membuat Semut Ireng memberikan dukungan penuh, karena faktor figur dan kepribadian Gus Ipul-Mas Adi yang dianggap memiliki konsep dan gagasan jelas untuk Kota Pasuruan.

VIRAL Anak Yatim Beli HP untuk Belajar Online, Dapat Gratis karena Uang Kurang, Mata Berkaca-kaca

Selama Masa Pandemi Covid-19, Sebanyak 230 KPM PKH di Pamekasan Mengundurkan Diri

"Masyarakat Kota Pasuruan sudah lama mendambakan pemimpin dengan konsep pembangunan yang jelas dan terukur.” kata Riza Eko Prasistyo saat ditemui di sebuah acara di Warung Loe We, Minggu (20/9/2020)

Dikatakan dia, gagasan besar Gus Ipul-Mas Adi yang mengusung cita-cita membawa Pasuruan menuju Kota Madinah mendapat sambutan positif publik.

Panglima Semut Ireng ini menerangkan, melihat kapasitas dan visi pembangunan yang dimiliki oleh Gus Ipul dan Mas Adi bukan menjadi hal yang tidak mungkin bahwa Kota Pasuruan akan menjadi Kota Madinah.

Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Sigra September 2020, Kondisi Bagus Dibanderol Rp 80 Jutaan, Cek!

Tak Ingin Ada Pemain Cedera, Persebaya Enggan Gelar Uji Coba Lagi

“Kami jaringan yang sudah terbentuk sejak 2010, hingga tingkat RT. Mereka bergerak dengan tulus penuh semangat persaudaraan yang sangat tinggi” tambah Riza.

Untuk menjemput kemenangan, relawan Semut Ireng yang telah terbentuk hingga tingkat RT akan bekerja keras mengamankan suara.

Gus Ipul yang memiliki kesempatan hadir dalam pertemuan ini, sedikit memberikan penjelasan fokus kinerjanya jika kelak terpilih menjadi Wali Kota.

“Saya mendapatkan pesan khusus dari Habib Taufik. Ada tiga hal yang harus fokus dibenahi yakni bagaimana kawasan sekitar alun-alun dan makam, serta pantai dan rumah sakit purut,” ujar Gus Ipul.

Perbaikan tiga hal ini merupakan bagian dari konsep untuk menjadikan Pasuruan Kota Madinah, maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni masyarakatnya. 

Penulis: Galih Lintartika

Editor: Heftys Suud

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved