Breaking News:

Satpol PP Kota Kediri Melarang Turnamen Bola Volly Wanita Diteruskan

Petugas patroli Satpol PP Kota Kediri telah menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait turnamen bola volly wanita yang digelar di Kelurahan Blabak,

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Pertandingan turnamen bola volly wanita yang berlangsung di Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Sabtu (3/10/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Petugas patroli Satpol PP Kota Kediri telah menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait turnamen bola volly wanita yang digelar di Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Sabtu (3/10/2020).

Turnamen bola volly ini sempat mendatangkan kerumunan puluhan penonton yang memadati pinggir lapangan volly.

Dari informasi yang diperoleh petugas, turnamen bola volly wanita ini diikuti oleh 8 klub dari wilayah Kediri dan Kabupaten Tulungagung telah memasuki babak semi final.

Hanya saja sewaktu petugas tiba di lokasi, kegiatan turnamen sudah selesai. Namun dari dokumen vidio dan foto yang diperoleh petugas terlihat ada kerumunan massa penonton yang menyaksikan pertandingan.

Bromo Jadi Sasaran Sosialisasi Prokes CHSE, Kemenparekraf: Siap Pacu Sektor MICE

Perjuangan Warga Binaan Lapas Klas I Surabaya Sembuh dari Covid-19: Saya Merasa Antara Hidup & Mati

Hasil Chelsea Vs Crystal Palace: Jorginho Cetak 2 Gol Lewat Penalti, The Blues Cukur The Eagles 4-0

Sedangkan keterangan dari salah satu panitia turnamen bola volly, kegiatan turnamen tersebut sudah mendapatkan restu dari pihak Kelurahan Blabak.

Namun dengan syarat panitia untuk memperhatikan protokol kesehatan.

Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, petugas telah mengingatkan pihak panitia turnamen bola volly untuk tidak melanjutkan pertandingan babak semifinal.

Pertimbangannya saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

"Petugas telah menghimbau panitia untuk tidak melanjutkan kegiatan ternamen bola volly. Mengingat kegiatan tersebut mengakibatkan kerumunan massa yang menyaksikan pertandingan," jelasnya kepada TribunJatim.com.(dim/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved