Breaking News:

Pilkada Gresik

Para Istri Pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem Gresik Kompak Menangkan Gus Yani - Bu Min

Istri pengurus DPD Partai Nasdem bersama pengurus DPC se-Kabupaten Gresik siap memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani-

Penulis: Sugiyono | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik Syaiful Anwar (Kaos hitam), berfoto bersama istri pengurus DPD dan DPC. Konsolidasi tersebut untuk memenangkan Gus Yani - Bu Min jadi Bupati, Jumat (16/10/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Istri pengurus DPD Partai Nasdem bersama pengurus DPC se-Kabupaten Gresik siap memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati  Gresik Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah atau dikenal dengan jargon Niat dalam Pilkada Gresik 2020, Jumat (16/10/2020).

Dalam koordinasi ini, para istri pengurus patai Nasdem tingkat Kabupaten Gresik sampai ke Desa-desa dipimpin Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik Syaiful Anwar unyuk memenangkan Niat (Gus Yani-Ning Min).

Koordinasi dan konsulidasi istri-istri pengurus Partai Nasdem Kabupaten Gresik tersebut untuk menjaring pemilih perempuan yang tersebar di 18 Kecamatan dan 356 Desa/Kelurahan se Kabupaten Gresik.

"Koordinasi ini untuk mengajak barisan istri pengurus DPD sampai DPC Partai Nasdem untuk memenangkan Gus Yani - Bu Min," kata Syaiful Anwar kepada TribunJatim.com.

Lebih lanjut Syaiful mengatakan, KPU Kabupaten Gresik telah menetapkan daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada serentak 2020 sebanyak 918.192 orang, dengan rincian pemilih perempuan sebanyak 461.990 orang dan laki-laki sebanyak 456.202 orang.

Baca juga: Calon Bupati Gresik Gus Yani Disambati Warga Bambe Soal Bangunan SMPN, Siswa Masih Numpang

Baca juga: Sikapi Penundaan Kompetisi, Arema FC Tekankan Hal Ini Kepada Para Pemain dan Pelatih

Baca juga: Angka Pengangguran di Jatim Naik 27 Ribu Pasca Pandemi, DPRD Minta Kerjasama Lintas OPD

"Masih banyak pemilih perempuannya, sehingga kita gerakkan para istri untuk berjuang memenangkan Bupati - Wakil Bupati, Gus Yani - Bu Min (Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat), red," katanya kepada TribunJatim.com.

Selain para istri, kedepannya jaringan pemilih pemula yang dari keluarga partai pengusung juga akan dikerahkan untuk memilih Gua Yani - Bu Min. Sebab, generasi muda harus diajak untuk menentukan pilihan pemimpin Gresik.

"Gus Yani - Bu Min merupakan generasi melinial yang juga harus didukung oleh pemilih pemula untuk percepatan perubahan di Kabupaten Gresik," imbuhnya.

Diketahui, ada dua calon yang daftar di KPU Kabupaten Gresik yaitu pasangan Moh Qosim - dr Aslukhul Alif dan Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) - Aminatun Habibah (Bu Min). (Sugiyono/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved