Breaking News:

NasDem Jatim Bertemu Gerindra di HUT Prabowo, Ini Yang Dibahas?

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jatim bersilaturahmi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jatim, Sabtu (17/10/2020)

bobby Koloway/surya
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jatim bersilaturahmi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jatim, Sabtu (17/10/2020). Berlangsung di Kantor Gerindra Jatim, ada sejumlah hal yang dibahas kedua belah pihak. 

 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jatim bersilaturahmi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jatim, Sabtu (17/10/2020). Berlangsung di Kantor Gerindra Jatim, ada sejumlah hal yang dibahas kedua belah pihak.

Rombongan DPW NasDem dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi. Mereka lantas disambut Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad bersama sejumlah elit Gerindra Jatim lainnya.

Jeanette (sapaan Sri Sajekti) mengungkapkan bahwa pertemuan ini awalnya dalam rangka takziah. Mengingat Ketua DPD Gerindra Jatim, Soepriyatno meninggal dunia, 9 Desember 2020 lalu.

"Kami sempat berkoordinasi dengan banyak Ketua partai, terutama menjelang pilkada. Termasuk, dengan almarhum Pak Soepri," kata Jeanette dikonfirmasi seusai pertemuan kepada TribunJatim.com.

Tak pelak, berita kepergian Soepri pun membuat kaget pihaknya. NasDem Jatim menyampaikan ikut berbelasungkawa.

Namun, pihaknya belum sempat melayat karena protokol kesehatan.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2020 - Fabio Quartararo Raih Pole Position, Dovizioso Geram

Baca juga: Meski Kompetisi Liga 1 Belum Jelas, Bek Muda Persebaya Ini Tetap Semangat Latihan

Baca juga: Download MP3 Tarik Sis Semongko Bunga Versi Dangdut Koplo Nella Kharisma, Merana Kini Aku Merana

"Kami akhirnya membuat janji bertemu hari ini," katanya kepada TribunJatim.com.

Selain menyampaikan belasungkawa, NasDem Jatim juga menyampaikan ucapan Ulang Tahun Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang diperingati di hari yang sama.

"Kebetulan, hari ini juga bertepatan dengan hari ultah Pak Prabowo. Kami mendoakan yang terbaik kepada beliau," katanya.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved