Breaking News:

Peduli Aspirasi Pengemudi Gresik, Paslon QA Bakal Sinergikan Pemerintah, Sopir dan Perusahaan

Para sopir di Kabupaten Gresik yang tergabung dalam Paguyuban Sopir Gresik (PSG) menyatakan dukungannya untuk pasangan Cabup dan Cawabup Gresik

Istimewa/TribunJatim.com
Para sopir di Kabupaten Gresik yang tergabung dalam Paguyuban Sopir Gresik (PSG) menyatakan dukungannya untuk pasangan Cabup dan Cawabup Gresik 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Para sopir di Kabupaten Gresik yang tergabung dalam Paguyuban Sopir Gresik (PSG) menyatakan dukungannya untuk pasangan Cabup dan Cawabup Gresik, Mohammad Qosim - dr Asluchul Alif. Deklarasi dukungan ini digelar bersamaan dengan peresmian posko relawan Qosim-Alif (QA) di Cafe Soge Roso Dusun Hulaan, Desa Sidolemu, Kecamatan Menganti, Sabtu (17/10/2020).

Calon Bupati nomor urut 1 Pak Qosim pun hadir langsung dalam kegiatan ini.

Mereka percaya bahwa paslon Qosim - Alif mampu mengakomodir sejumlah harapan para sopir, jika nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik lima tahun ke depan.

"Jika nanti Pak Qosim bersama Dokter Alif memimpin Kabupaten Gresik, kami berharap bisa memfasilitasi kesejahteraan para sopir," ujar Ketua PSG, Parsan Hadi Prayitno.

Baca juga: Viral Anak Driver Ojol Dapat Beasiswa Kuliah, Bangga dengan Profesi Ayah, Ini Kisah Inspiratifnya

Diterangkan, awal berdirinya paguyuban sopir ini pada tahun 2019.

Sejak itu paguyuban yang memiliki 117 anggota aktif ini mengedapankan rasa solidaritas antar sesama.

"Jika ada keluarga sopir yang kena musibah, pasti kita bantu dengan keuangan kas dari PSG. Yang sering, jika ada anggota kena musibah kecelakaan pasti kami galang bantuan," imbuhnya.

Pihaknya merasa ada kesamaan visi misi dengan paslon Qosim - Alif tentang kepedulian sosial.

Sehingga PSG langsung memantapkan dukungan terhadap paslon nomor urut 1, karena dianggap paling mampu untuk memperjuangkan harapan para sopir.

Sementara itu Cabup Pak Qosim sangat mengapresiasi ketulusan paguyuban sopir yang sebagian besar adalah sopir truk untuk saling tolong menolong.

Halaman
12
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved