Breaking News:

Gelaran Fun Touring Generasi 125 Jadi Ajang Silaturahmi Antar Wartawan Otomotif dan Blogger Surabaya

Gelaran Fun Touring Generasi 125, para jurnalis dan blogger khususnya dibidang otomotif bisa kembali saling bertemu.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Pipin Tri Anjani
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Para peserta gelaran Fun Touring Generasi 125 yang terdiri dari jurnalis dan blogger bidang otomotif di Surabaya nampak tengah foto bersama ketika tiba di Taman Ganjaran, Trawas-Mojokerto, Sabtu (31/10/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kehadiran pandemi Covid-19 sejak awal Maret 2020 membuat banyak orang tak bisa saling tatap muka.

Hal itu juga dirasakan oleh orang yang berprofesi sebagai jurnalis di media maupun blogger.

Namun, kali ini tepat Sabtu (31/10/20) di Gelaran Fun Touring Generasi 125 para jurnalis dan blogger khususnya dibidang otomotif bisa kembali saling bertemu melepas rindu setelah berbulan-bulan tidak berjumpa.

Salah satu jurnalis dari Suara Surabaya (SS) di bidang otomotif yakni Wempy mengatakan beryukur bisa bertemu tatap muka kembali serta bersilaturahmi dengan rekan-rekan media setelah berbulan-bulan hanya bisa bertemu lewat zoom.

Baca juga: Fun Touring Generasi 125 Uji FreeGo, Yamaha Jatim Ajak Awak Media dan Blogger Jelajah Alam Trawas 

Baca juga: Silaturahmi dengan Media, Yamaha Jatim Gelar Fun Touring, Ajak Uji Ketangguhan FreeGo ke Trawas

"Sangat bahagia tentunya mengikuti kegiatan touring ini, bisa jumpa langsung dengan para jurnalis maupun blogger otomotif se Surabaya maupun Jatim," ujar Wempy kepada TribunJatim.com, Sabtu (31/10/20).

Hal yang sama juga dikatakan Argo, jurnalis dari media Otomotif1.

"Bagi saya, kegiatan touring kali ini memang sangat baik nilainya, lantaran bisa melepas rindu antar sesama para jurnalis otomotif, setelah tidak berjumpa lama," kata Argo.

Argo juga mengatakan, pada gelaran ini, yang mana ada lomba adu irit menggunakan FreeGo, menurutnya juga sangat baik diadakan.

"Lomba adu irit menggunakan FreeGo ke Trawas ini sangat menguji keahlian jurnalis otomotif dalam mengendarai matic yang secara benar, jadi kehadiran lomba ini menurut saya sendiri sangatlah pantas memang untuk dihadirkan, bahkan pula lomba seperti ini perlu diadakan kembali dievent-event touring lainnya kedepannya," jelas Argo.

Editor: Pipin Tri Anjani

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved