Breaking News:

Gudang Penyimpanan Mebel Kayu di Mojokerto Terbakar, Api Muncul dari Garasi: 2 Mobil Hangus

Terjadi kebakaran gudang di lingkungan Tengger, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Api muncul dari garasi: 2 mobil hangus.

SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Kondisi garasi gudang penyimpanan mebel kayu hangus terbakar di lingkungan Tengger, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (1/12/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Terjadi kebakaran gudang di lingkungan Tengger, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (1/12/2020).

Dua mobil hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran di sebuah gudang penyimpanan mebel kayu tersebut. 

Kendaraan yang di parkir dalam kawasan gudang tersebut kondisinya hangus terbakar yaitu mobil Toyota Avanza dan Honda Jazz.

Baca juga: Wawali Malang Apresiasi Pembangunan Rumah Sakit Lapangan yang Dilanjutkan Pemprov Jawa Timur

Baca juga: RSUD Kabupaten Kediri Tambah 12 Ruang Isolasi, Bakal Rekrut Tenaga Medis Khusus Pasien Covid-19

Informasi dari Citra, saksi mata warga setempat ketika terjadi kebakaran saat kondisi lingkungan sepi lantaran bersamaan dengan waktu Magrib, sekitar pukul 18.35 Wib. 

Warga mengetahui api dari garasi mobil milik Sigit, yang letaknya di dalam bangunan gudang berpagar tembok dan besi dalam kondisi terkunci.

"Tadi awal mulanya terlihat api dari garasi  dari salah satu kendaraan dan api membesar hingga membakar dua mobil," ungkap Citra warga setempat, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Jelang Debat, Paslon Ladub Prioritaskan Tata Kelola Pemerintahan di Kabupaten Malang Kelas Dunia

Baca juga: Rumah Ibunda Mahfud MD di Pamekasan Digeruduk Massa Berpeci, Polisi Lakukan Penjagaan Ketat

Citra mengatakan kebakaran baru diketahui usai warga berjamaah di musala. Dia panik bahkan berteriak memberitahu warga adanya kebakaran di dalam gudang.

Warga berduyun-duyun mendatangi lokasi dan berupaya memadamkan kobaran api yang semakin membesar menggunakan air dari selang.

"Tadi mau ke rumah pemilik rumah tapi tidak sempat ya saya teriak terus warga  di musala keluar mengambil selang air memadamkan api," terangnya.

Lokasi kebakaran berada di dalam gudang yang sudah lama tidak terpakai. Masyarakat menghubungi petugas pemadam kebakaran Kota Mojokerto.

"Kebakaran gudang di bawah dipakai garasi mobil ada pagar besi yang digembok," ucap Citra.

Petugas Damkar Kota Mojokerto tiba di lokasi berupaya memadamkan api yang membakar gudang penyimpanan mebel kayu tersebut.

Penulis: Mohammad Romadoni

Editor: Heftys Suud

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved