Breaking News:

Dukung Kebutuhan Cetak, Canon Indonesia Luncurkan Printer PIXMA Ink Efficient G Series

PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru jajaran printer PIXMA Ink Efficient G Series.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
(kanan) Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, Merry Harun dalam acara peluncuran printer PIXMA Ink Efficient G Series. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru jajaran printer PIXMA Ink Efficient G Series.

Terdapat empat unit tipe yang ada di seri PIXMA Ink Efficient G atau PIXMA Ink Efficient G Series, yakni meliputi PIXMA G1020, G2020, G3020 dan G3060.

Printer dengan sistem Ink Tank atau tangki tinta isi ulang itu diklaim Canon Indonesia hadir dengan mengusung teknologi terbaru yang mampu untuk mendukung kebutuhan cetak dalam jumlah besar, cepat dan hemat.

Dikonfirmasi, Jumat (11/12/20) Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, Merry Harun mengatakan resmi diluncurkan di Indonesia pada kemarin Kamis (10/12/20), generasi terbaru PIXMA G Series ini hadir guna menjadi standar baru printer Ink Tank, yang mana karena pengguna, kini tidak perlu repot lagi untuk melakukan perawatan berkala ke service center.

Baca juga: Zaskia Sungkar Pilih Nonton Aldebaran daripada Film Suami, Arya Saloka Ketawa, Irwansyah Menyerah

Baca juga: Harga Tiket Masuk Pantai Pulau Merah, Wisata Populer di Banyuwangi, Cocok Buat Berburu Sunset

"Printer PIXMA G Series terbaru ini memiliki Maintenance Catridge (absorber) yang bisa diganti sendiri oleh pengguna dengan mudah tanpa harus membawa terlebih dahulu ke service center, menjadikannya printer yang efisien dan andal untuk digunakan baik di rumah ataupun instansi perkantoran," ujar Merry.

Merry menjelaskan, keempat printer PIXMA G Series terbaru tersebut mampu mendukung produktivitas kerja untuk mencetak ribuan lembar dokumen dengan cepat dan efisien.

"PIXMA G3020, G3060, G2020, dan G1020 dapat mencetak hingga 7.600 halaman dokumen hitam putih dengan kecepatan 9,1 image per minute (ipm), serta 7.700 halaman dokumen berwarna dengan kecepatan 5,0 ipm," kata Dia.

Selain itu, pengguna juga tak perlu khawatir bila ada masalah dengan mesin printer, karena Canon juga memberikan jaminan garansi bebas biaya service dan penggantian suku cadang selama 3 tahun.

Merry menambahkan diluncurkannya printer PIXMA Ink Efficient G Series ini sendiri karena berkaca dari kehadiran printer PIXMA Seri G sebelumnya, yang mana telah mendapat respon yang sangat positif, khususnya untuk mereka yang membutuhkan perangkat printer yang dapat mencetak banyak dengan biaya yang murah.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved