Breaking News:

Poles Dengan Nano Ceramics Lagi Ngehit, Mobil Kesayangan Jadi Kinclong

“Perlindungan mobil ini pada bagian interior dan eksterior, spesial laminating dan detailing kendaraan,” kata Didik Agustinus

wiwit/surya
Sejumlah mobil sports premium antri perawatan dengan nano ceramic di Scuto Paint Protection Hr Muhammad 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Merawat kendaraan kesayangan dengan melindungi cat agar warna tetap kinclong kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

Apalagi saat musim hujan seperti sekarang, mereka rela mengeluarkan uang jutaan rupiah demi mobil kesayangan terawat, bersih dan selalu mulus.

Salah satu yang lagi ngehit dalam urusan perlindungan cat adalah pemakaian nano ceramic.

“Perlindungan mobil ini pada bagian interior dan eksterior, spesial laminating dan detailing kendaraan,” kata Didik Agustinus, outlet manajer Scuto Paint Protection HR Muhammad,  Surabaya, Selasa (15/12/2020).

Perawatan dengan nano ceramic bukan hanya pada mobil, tapi sepeda motor, sepeda angin dan jet sky .

“Selama ini kami sudah lakukan ini, perawatan ini sekaligus sebagai investasi terhadap kendaraan,” lanjutnya kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Hudiyono Sayangkan Pembagian Bantuan Korban PHK di Sidoarjo Dilakukan di Bank: Harusnya Tidak Begitu

Baca juga: Air Bengawan Solo di Lamongan Berstatus Siaga, Warga Mulai Ketar -Ketir

Baca juga: Tato Nathalie Holscher Dibahas Sule di Depan Ibu Mertua, Soal Belum Dihapus Hanya Bisa Mendoakan

Untuk pengerjaan Scuto Paint Protection bisa dilakukan dimana saja, di outlet Scuto atau di rumah (home service). Seluruh proses pengerjaan dilakukan secara terbuka, jadi pemilik kendaraan bisa melihat langsung, baik bahan maupun proses pengerjaan.

Untuk membuktikan bagaimana Scuto ini bekerja melindungi kendaraan kesayangan, pihak Scuto Hr Muhammad Surabaya menghadirkan beberapa mobil sportscar seperti Ferrari, Porsche serta Peugeot.

“Kehadiran mobil jenis sportscar pun menjadi jawaban bahwa Scuto bisa dipercaya untuk merawat kendaraan-kendaraan jenis premium dan luxury,” tambah Sihabuddin, selaku Area Outlet Manager Scuto Jawa timur.

Untuk pengerjaan dilakukan dalam waktu 10 – 12 jam, tergantung besar kecil kendaraan. Khusus menyambut akhir tahun Scuto memberikan harga spesial dengan diskon khusus.

Sihab menambahkan SDM Scuto seperti tenaga ahli poles dan perawatan sudah melalui proses pembelajaran via Scuto Academy.

“Jadi, untuk pengerjaan akan sesuai dengan standar kualitas Scuto,” tandasnya kepada TribunJatim.com. (wiwit purwanto/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved