Breaking News:

Apotek Online Lifepack

Eperisone, Obat Mengurangi Rasa Sakit Akibat Masalah Otot, Begini Cara Konsumsi dan Efek Sampingnya

Eperisone merupakan obat untuk mengurangi rasa sakit akibat permasalahan otot, Begini cara konsumsi hingga efek sampingnya.

ISTIMEWA
Eperisone merupakan obat yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh permasalahan otot. 

TRIBUNJATIM.COM - Eperisone merupakan obat yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh permasalahan otot. Banyak orang yang tidak melakukan pemanasan ketika berolahraga yang mengakibatkan ketakutan dan ketegangan otot.

Maka dari itu, sebelum berolahraga atau melakukan aktivitas, Anda bisa melakukan peregangan pada otot tubuh. Dengan menggunakan eperisone, Anda akan mendapatkan manfaat mengurangi rasa sakit serta ketegangan otot tubuh.

Informasi

Obat eperisone adalah obat yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit, kaku, serta ketegangan pada otot tubuh. Hal ini diakibatkan oleh kecapekan dan lupa untuk melakukan peregangan otot sebelum beraktivitas atau berolahraga. Obat eperisone merupakan obat yang digunakan untuk merelaksasikan otot.

Obat relaksan otot yang satu ini merupakan obat resep. Obat eperisone, hanya bisa dikonsumsi oleh orang-orang dewasa. Obat eperisone, merupakan obat dengan golongan N. Dengan bentuk obat tablet.

Dosis

Dosis yang dikonsumsi oleh orang dewasa untuk meredakan ketegangan pada otot adalah 50 Mg. Penggunaan dosis 50 Mg, bisa dikonsumsi sebanyak 3 kali dalam satu hari. Tentunya untuk saat ini, jika Anda ingin mendapatkan keamanan ketika mengonsumsi obat eperisone lebih baik dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Konsultasi dengan dokter, akan lebih tepat dalam menakarkan dosis obat eperisone. Dengan melakukan konsultasi dengan dokter, maka dokter akan memberikan saran sesuai dengan kondisi otot tubuh pasien, umur, dan berat badan juga.

Kontraindikasi

1. Ketika Anda mengalami overdosis eperisone, maka lebih baik hubungi dokter

Halaman
1234
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved