Breaking News:

Pria Madiun Ditemukan Meninggal di Gubuk, Polisi Temukan Obat Jantung dan Maag di Sepeda Motor

Warga Jalan Pelitatama, Kota Madiun, ditemukan meninggal di gubuk saat sedang istirahat di Sendang Kuncen.

SURYA/Rahadian Bagus
Petugas mengevakuasi jasad korban yang meninggal di gubuk saat sedang istirahat di Sendang Kuncen, Jalan Sendang, Kecamatan Taman, Kota Madiun. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Seorang pria bernama Agung Suyono (41) warga Jalan Pelitatama, Kota Madiun, ditemukan meninggal di gubuk saat sedang istirahat di Sendang Kuncen, Jalan Sendang, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Kamis (24/12/2020) pagi.

Kapolsek Taman, Kompol Setyo Wiyono menuturkan, Agung pertama kali ditemukan dalam kondisi meninggal oleh penjaga sendang. Sehari-hari, kata Setyo, Agung memang kerap datang ke sendang. 

"Biasanya penjaga melihat korban duduk di gubuk (TKP) namun saat itu saksi melihat korban dalam keadaan tertidur dan tidak bergerak selanjutnya dia memberitahukan temannya," kata Setyo.

Baca juga: 3 Pengedar Sabu Diringkus di Malang, 1 Terpaksa Ditembak Mati Usai Lawan Polisi Pakai Pisau

Baca juga: Libur Nataru, Banyuwangi Batasi Kunjungan Obyek Wisata hingga Restoran

Kemudian keduanya bersama-sama melihat kondisi korban. Karena diduga dalam keadaan meninggal dunia, mereka melapor ke anggota Babinkamtibmas Kuncen dan melapor ke Polsek Taman

"Berdasarkan keterangan saksi, dia sering rituak di situ. Tadi pagi, dia sempat mau pesan kopi, tapi warungnya masih tutup. Dia kemudian kembali ke tempat istirahat. Saat kami periksa, di sepeda motor, banyak obat mag dan jantung," jelasnya.

Dia mengatakan, kematian Agung diduga karena penyakit jantung dan maag. Ini diketahui setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan obat-obatan di jok motor korban. (SURYA/Rahadian Bagus)

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved