Breaking News:

Ingin Konsumen Dapat Matras Sesuai Budget, PT DAP Luncurkan Sleepandco.id dengan Mattress Selector

Tren belanja online ditengah pandemi mendorong PT Duta Abadi Primantara (DAP), meluncurkan web commerce Sleepandco.id, Senin (28/12/2020).

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
PT DAP meluncurkan web commerce Sleepandco.id untuk rujukan tren belanja online bagi konsumen ditengah pandemi saat ini. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tren belanja online ditengah pandemi mendorong PT Duta Abadi Primantara (DAP), meluncurkan web commerce Sleepandco.id, Senin (28/12/2020).

Berdasarkan data dari McKinsey, 57 persen masyarakat lebih memilih untuk berbelanja secara online selama masa pandemi.

Namun sayangnya, jika membeli matras secara online tentu konsumen tidak dapat mencoba terlebih dahulu untuk menemukan matras yang sesuai dengan kebutuhan tubuhnya.

Baca juga: Angka Kasus Curanmor di Kota Malang Tinggi, Polisi akan Beri Tindakan Tegas ke Pelaku Curanmor

Baca juga: Malam Tahun Baru, Jam Malam di Sidoarjo Mulai Pukul 18.00 WIB

"Karena itu kami meluncurkan web commerce yang dilengkapi dengan inovasi teknologi Mattress Selector. Dengan teknologi ini memungkinkan konsumen mendapatkan matras sesuai dengan kebutuhan tubuh serta budget yang dimiliki," jelas Mukti Argo Selaku Group Brand Manager PT DAP.

Sleep & Co merupakan butik matras premium dari PT DAP. 

Untuk menggunakan fitur ini, konsumen cukup memasukkan data pribadi seperti profil konsumen yang akan menggunakan kasur, posisi tidur, dan berat badan, alasan membeli matras baru, masalah tidur yang dialami serta budget yang dimiliki untuk membeli matras.

"Apabila data-data tersebut sudah dilengkapi, Sleepandco.id  akan menampilkan matras yang sesuai dengan preferensi konsumen," jelas Mukti.

Pihaknya juga selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan mengikuti perkembangan zaman yang serba digital. 

Sleepandco.id dengan teknologi Mattress Selector pertama di Indonesia hadir sebagai solusi untuk konsumen agar tetap mendapatkan matras yang sesuai dengan kebutuhan tanpa harus keluar rumah.

Mukti menambahkan, selain teknologi Mattress Selector, Sleepandco.id juga dilengkapi dengan fitur yang dapat membandingkan produk yang satu dengan produk lainnya sehingga memudahkan konsumen untuk melihat keunggulan dari masing-masing produk.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved