Breaking News:

Gear 125, Skutermatik Terbaru Dari Yamaha Yang Punya Banyak Fitur Menarik

Kehadiran Yamaha Gear 125 yang diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atau Yamaha Indonesia pada November 2020 lalu

Surya/ Saiful
Yamaha Gear 125 resmi meluncur hari ini di Jatim, Sabtu (12/12/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kehadiran Yamaha Gear 125 yang diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atau Yamaha Indonesia pada November 2020 lalu menjadi gebrakan tersendiri untuk pasar motor dikelas 125 cc.

Apalagi ketika diluncurkan diwilayah Jatim melalui oleh PT Surya Timur Sakti Jatim pada bulan Desember 2020 kemarin, kehadiran Yamaha Gear semakin menambah banyak pilihan motor Yamaha dikelas 125 cc di tahun 2021 ini.

Lalu apa saja fitur dan keunggulan yang ada di Yamaha Gear, apakah recommended untuk dijadikan pilihan ditahun 2021 ini?

Berikut penyajian informasi detail Yamaha Gear 125.

GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Ilham Wahyudi mengatakan Yamaha GEAR 125 merupakan motor matic dikelas 125 cc yang mengusung konsep “Matic Multiguna”.

"Motor ini adalah “Matic Multiguna” yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif (active lifestyle) dan ingin tampil beda," ujar Ilham kepada TribunJatim.com, Jumat (8/1/21) di Kantor dan Dealer Yamaha Jatim Pusat, Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Kata Ilham, sesuai filosofi nama yang dipakai, Gear 125 memang digadang-gadang menjadi alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle.

Baca juga: Promo Natal, Harga Motor Yamaha di Jatim Murahnya Kebangetan, Sampai 31 Desember

Baca juga: Ketua DPD RI, LaNyalla: Penyerahan SK Hutan Sosial dan Adat Harus Ciptakan Lapangan Kerja

Baca juga: Perbaikan Jalan Yang Rusak di Wilayah Sidoarjo Terkendala Hujan

Pada bagian desainnya misalnya, Gear 125 mengusung desain terbaru dengan tampilan baru yang sporty dan tangguh.

"Desainnya tampak sporty karena semua sistem penerangannya sudah pakai desain lampu LED dan tentunya jika dibandingkan bohlamp, pengunaan LED lebih unggul, karena tahan lama serta lebih terang," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved