Breaking News:

SCTV Segera Tayangkan Dua Sinetron Terbaru dengan Mengangkat Classic Love Story

Mengawali tahun 2021, SCTV kembali meluncurkan dua judul sinetron terbaru, yang bekerja sama dengan rumah produksi SinemArt.

istimewa
sinetron SCTV terbaru dengan judul Buku Harian Seorang Istri 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengawali tahun 2021, SCTV kembali meluncurkan dua judul sinetron terbaru, yang bekerja sama dengan rumah produksi SinemArt.

Di antaranya yakni, "Buku Harian Seorang Istri" dan "Love Story The Series".

SVP Acquisition SCTV Banardi Rachmad mengatakan, dua sinetron tersebut akan bisa diterima oleh masyarakat lantaran memiliki cerita yang sangat kuat.

"Cerita yang akan kami suguhkan masih tentang classic love story, tapi dibalut dengan cara modern serta ditunjang dengan para pemain yang masih sangat fresh," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar secara virtual.

Pria yang akrab disapa Banar itu memberikan bocoran bahwa "Buku Harian Seorang Istri" bercerita tentang kisah sepasang suami-istri yang baru saja menikah karena dipaksa oleh orang tua. Namun, lambat laun perasaan cinta muncul di antara mereka meski dengan cara yang tidak mudah.

"Yang lebih mengejutkan adalah, rata-rata pemain yang memerankan tokoh dalam 'Buku Harian Seorang Istri' masih di bawah 30 tahun. Bahkan, Zoe Jackson yang masih belasan tahun itu dapat peran sebagai seorang istri," tuturnya kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Zoe Jackson Sempat Pikir Panjang Sebelum Berperan Sebagai Istri di Sinetron Terbaru SCTV

Baca juga: RSPAL Miliki Gedung Pinter Khusus Tangani Pasien Corona

Baca juga: Tren Jam Tangan 2021, Warna Cerah dan Material Kulit Tengah Naik Daun

Banar cukup konfiden memperkenalkan "Buku Harian Seorang Istri" sekaligus untuk memberikan wawasan pada penonton bahwa menikah muda pun memiliki risiko problematika. Ini pun menjadi alasannya memilih pemain yang usianya masih cukup muda dan belum pernah menikah.

"Supaya mereka bisa membangun emosi secara natural versi anak seusia mereka," imbuh Banar.

Tak hanya dari sisi pasangan muda saja, namun juga orang tua yang kadang turut memberikan paksaan pada anak-anaknya.

Sementara itu, "Love Story The Series" akan menjadi penanda kembalinya Giorgino Abraham di dunia sinetron bersama Yasmin Napper, sebagai pasangan yang tengah dimabuk asmara.

"Namun lagi-lagi cerita klasik bak Romeo-Juliet itu harus diuji karena adanya permasalahan rumit antara kedua orang tua mereka," tutup Banar.(Akira/Tribunjatim.com)

Penulis: Akira Tandika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved