Breaking News:

NBA

Hasil NBA - Hantam Houston Rockets, LA Lakers Mantap Pimpin Klasemen Wilayah Barat

Dua tim asal kota Los Angeles kompak menang saat berlaga di lanjutan kompetisi bola basket Amerika Serikat (NBA), yang berlangsung Minggu (10/1/2021).

(AFP/Douglas P. DeFelice)
Pemain Los Angeles Lakers, Anthony Davis, beraksi pada laga Gim 2 Final NBA 2020 kontra Miami Heat di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex di Lake Buena Vista, Florida, pada 2 Oktober 2020. 

TRIBUNJATIM.COM - Dua tim asal kota Los Angeles kompak menang saat berlaga di lanjutan kompetisi bola basket Amerika Serikat (NBA), yang berlangsung pada Minggu (10/1/2021) atau Senin pagi WIB.

Los Angeles Lakers melakoni laga sengit saat meraih kemenangan atas Houston Rockets 120-102, dengan satu pemain dari masing-masing tim mendapatkan mandat wasit untuk keluar lapangan.

Baca juga: Pelatih Kiper Persebaya Usul PSSI Mulai Musim Baru Ketimbang Melanjutkan Liga 1 2020 di 2021

Baca juga: Jelang Ikuti Kursus Kepelatihan Lisensi C AFC, Begini Persiapan Bek Persebaya M Syaifuddin

Forward Anthony Davis menjadi pemain dengan kontribusi terbesar untuk Lakers dengan 27 angka, disusul LeBron James yang turut menyumbangkan 18 poin, tujuh rebound, dan tujuh assist.

Talen Horton-Tucker dan Montrezl Harrel beranjak dari bangku cadangan untuk kemudian turut mencetak masing-masing 17 dan 16 angka bagi Lakers.

Kemenangan ini menjadi yang keenam bagi Lakers dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di NBA, dan menjaga posisi mereka sebagai pemimpin tabel peringkat di wilayah barat.

"Bisa memainkan lagi Anthony Davis dalam laga ini memberi kami kesempatan untuk tampil lebih dinamis dalam transisi menyerang dan bertahan," kata pelatih Lakers, Frank Vogel, terkait Davis kepada ESPN.

"Caranya menemukan ruang untuk menembak membuat pemain lawan susah mengawalnya, ia dapat menyulitkan tim anda melalui beragam cara." ujar Vogel menambahkan.

Baca juga: Pemain Arema FC Mulai Cemas Tentang Lanjutan Kompetisi, Begini Respon Manajemen Singo Edan

Baca juga: Satu Pemain Timnas Indonesia Dikabarkan Sudah Deal Gabung ke Klub Malaysia

Davis memang sempat absen akibat cedera pangkal paha dalam laga terakhir Lakers pada Jumat pekan lalu melawan Chicago Bulls, dan turun selama 30 menit saat menghadapi Rockets.

Di kubu lawan, center Christian Wood tampil produktif dengan mencetak 23 poin, didukung sumbangan dari guard James Harden melalui torehan 20 angka.

Dalam laga lain, Los Angeles Clippers sukses menundukkan Chicago Bulls dengan skor 130-127, dalam laga yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved