Breaking News:

Volume Pengiriman REGPACK Lion Parcel Naik di 2020, Armada Transportasi Darat Tahun Ini  Ditambah

Lion Parcel alami kenaikan volume pengiriman melalui layanan REGPACK. Jadi latar belakang armada transportasi darat ditambah sebesar 22 % di tahun ini

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Lion Parcel menyebut bahwa layanan REGPACK terus mendapat respon positif dari konsumen, seiring dengan kenaikan volume pengiriman hingga 40% y.o.y. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ), Lion Parcel ( PT Lion Express ) mengalami kenaikan volume pengiriman melalui layanan REGPACK.

Dibandingkan tahun 2019, salah satu perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia itu mengalami kenaikan volume pengiriman 40% di 2020.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana.

Baca juga: 5 Kecamatan di Jember 2 Hari Direndam Banjir, Akses Penghubung Desa dan Pemukiman Warga Terdampak 

Baca juga: Cegah Penularan Covid-19, Bupati Thoriqul Haq Minta 3.660 Nakes Lumajang Tak Menolak Disuntik Vaksin

"Berdasarkan data internal, kami mencatat telah terjadi kenaikan volume pengiriman melalui layanan REGPACK hingga 40% pada 2020. Jika dibandingkan dengan tahun 2019," ujar Farian, Rabu (13/1/21).

Naiknya volume pengiriman itu, kata Farian, untuk mayoritas barangnya meliputi item fashion seperti pakaian, aksesoris, dan lainnya.

Farian menambahkan naiknya volume pengiriman melalui layanan REGPACK selama tahun 2020 itu juga lah yang melatarbelakangi pihaknya menambah armada transportasi darat sebesar 22 % pada tahun 2021.

Baca juga: Mudah-mudahan Syahid Doa Ayah Pramugara Sriwijaya Air SJ 182, Berharap Penyebab Kecelakaan Terkuak

Baca juga: Mengenal Berbagai Obat Scabies dan Cara Kerjanya, Ketahui Juga Beberapa Gejala yang Muncul

"Apalagi, penambahan moda transportasi darat itu juga seiring dengan komitmen kami untuk fokus dalam menggarap market pengiriman di Pulau Jawa di tahun 2021 ini, yang mana dengan menggunakan strategi menurunkan harga layanan REGPACK hingga sampai 40%," imbuhnya.

Farian menambahkan, terkait penambahan moda transportasi darat tersebut juga difokuskan untuk antar wilayah di Pulau Jawa.

"Hal itu mengingat permintaan pengiriman ke rute-rute yang sebelumnya memang tidak bisa dijangkau oleh moda transportasi udara," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved