Breaking News:

Virus Corona di Gresik

Angka Positif Covid-19 di Gresik Tembus 4.428, Forkopimda Perketat Larangan Masyarakat Bergerombol

Jumat (15/1/2021), kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Gresik tembus 4,428. Begini langkah ppencegahan sebaran dari Forkopimda.

Penulis: Sugiyono | Editor: Hefty Suud
SURYA/MOCH SUGIYONO
PENYEMPROTAN - Petugas kesehatan Kabupaten Gresik menyemprotkan cairan disinfektan di ruang sidang Pengadilan Negeri Gresik. Hal itu dilakukan agar pengunjung yang mengikuti sidang secara virtual tidak terjangkit Covid-19, Jumat (15/1/2021).  

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kasus penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) di Kabupaten Gresik hingga hari ini mencapai 4,428 terkonfirmasi positif, Jumat (15/1/2021). 

Disamping itu, kasus pasien positif Covid-19 meninggal dunia mencapai 295 orang, 

Kepala Bagian Humas Pemkab Gresik Reza Pahlevi menambahkan, jumlah pasien sembuh atau konfrim selesai sebanyak 3,937 orang dan konfrim isolasi 196 orang. 

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu 1 Hari Yang Cerah Budi Doremi, Mulai dari Kunci G Oh Yang Terindah

Baca juga: Puluhan Nakes Bergantian Jalani Suntik Vaksin di National Hospital Surabaya

Dari jumlah tersebut, pada Kamis (14/1/2021) pasien konfrim Covid-19 ada  21 orang, konfirm sembuh 9 orang dan konfirm meninggal dunia ada 3 orang. 

Menatap angka tersebut, jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik berupaya mencegah sebaran Covid-19 dengan dengan memaksimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dilakukan juga penyemprotan cairan disinfektan, membagian masker kepada masyarakat dan melarang masyarakat untuk bergerombol. 

"Kita ketahui bersama virus Corona telah menjadi pandemi dunia. Selain itu terhitung hari ini tanggal 11 Januari hingga 25 Januari 2021 Gresik menerapkan PPKM. Yang artinya beberapa kegiatan masyarakat dibatasi dan peningkatan kepatuhan protokol kesehatan," kata Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

Penulis: Sugiyono

Editor: Heftys Suud 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved