Breaking News:

NBA

Hasil NBA - Stephen Curry Moncer, Golden State Warriors Taklukkan Sang Juara Bertahan

Duel sengit terjadi saat dua tim dari Wilayah Barat, NBA, Golden State Warriors bertandang ke markas Los Angeles Lakers.

(STREETER LECKA)
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Duel sengit terjadi saat dua tim dari Wilayah Barat, NBA, Golden State Warriors bertandang ke markas sang juara bertahan, Los Angeles Lakers.

Dalam pertarungan panas tersebut, Golden State Warriors sukses mempecundangi Los Angeles Lakers, pada laga yang berlangsung Senin (18/1/2021) atau Selasa pagi WIB.

Menyambangi markas Los Angeles Lakers di Staples Center, Golden State Warriors berhasil membawa pulang kemenangan 115-113 di akhir laga.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Kans Leicester City Gusur Duo Manchester di Puncak Klasemen

Baca juga: Sepak Bola Sempat Tak Masuk Prioritas Cabor Penerima Vaksin Covid-19, Begini Kata GM Arema FC

Stephen Curry tampil menjadi motor permainan Warriors dalam duel tersebut dengan raihan 26 poin serta mencatat 7 assist.

"Kami berada dalam berbagai situasi pertandingan musim ini dan para pemain menunjukkan tekad luar biasa," ujar Curry selepas pertandingan seperti dilansir dari akun media sosial Warriors.

"Luar biasa melihat sumbangan poin para pemain yang masuk dari bangku cadangan. Kemenangan menghadapi tim juara terasa sangat berarti bagi kami," ucapnya lagi.

Sumbangan besar yang dimaksud Curry datang dari forward Eric Paschal, yang memulai laga dari bangku cadangan dan menorehkan 19 angka dan empat rebound.

Performa bagus juga ditunjukkan guard Kelly Oubre Jr yang mencatatkan 23 poin dan empat rebound, begitu juga dengan forward Andrew Wiggins berkat raihan 18 poin.

Baca juga: Update Klasemen Liga Italia - AC Milan Menjauh dari Inter, Juventus Keluar dari 4 Besar

Baca juga: Dokter MotoGP Sebut Cedera Marc Marquez Sulit Sembuh, Ini Sebabnya

Warriors berjuang keras untuk membalikkan ketertinggalan 14 poin di kuarter keempat pertandingan, dan akhirnya mampu meraih keunggulan saat laga tersisa 2 menit 40 detik.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved