Breaking News:

Thailand Open

Hasil Lengkap Thailand Open II 2021 - Lapangan 2 Impact Arena Jadi Kuburan Wakil Indonesia

Lapangan 2 Impact Arena di Bangkok, Thailand, benar-benar membawa sial bagi seluruh wakil Indonesia yang tampil pada hari kedua Thailand Open II 2021.

ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, takluk pada babak pertama Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok. Thailand, 20 Januari 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Nama-nama unggulan pebulu tangkis Indonesia gagal meraih hasil apik saat berlaga di hari kedua Thailand Open II 2021.

Lapangan 2 Impact Arena di Bangkok, Thailand, benar-benar membawa sial bagi seluruh wakil Indonesia yang tampil pada hari kedua Thailand Open II 2021.

Hari kedua Thailand Open II 2021 menyajikan rangkaian pertandingan babak pertama dari para kontestan yang berada di pul bawah pada hasil undian.

Sembilan kontestan asal Indonesia bertanding pada sesi kedua babak pertama Thailand Open II 2021 yang berlangsung Rabu (20/1/2021).

Hasil yang kontras tersaji ketika ada lima wakil Indonesia yang gugur alih-alih nol seperti yang terjadi pada hari pertama Thailand Open II 2021.

Menariknya, seluruh wakil Indonesia yang tersingkir adalah mereka yang turun di Lapangan 2, atau lapangan yang berada di sebelah kiri Lapangan 1 dari sudut kamera utama televisi.

Tiga wakil Indonesia yang gugur di Lapangan 2 pada babak pertama Thailand Open II 2021 berstatus unggulan.

Mereka adalah Jonatan Christie (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Fajar/Rian menelan pil pahit setelah tumbang di tangan ganda putra lapis kedua Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dalam dua gim langsung 18-21, 19-21.

Halaman
1234
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved