Breaking News:

Karyawan Laundry di Magetan Meninggal Mendadak di Emperan Tokonya

Karyawan laundry di pertokoan los depan Pasar Sayur Magetan ditemukan meninggal di teras tokonya,  kini jenazah karyawan yang baru masuk sehari ini

Penulis: Doni Prasetyo | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Doni Prasetyo
Karyawan laundry di Magetan meninggal di teras toko 

Reporter: Doni Prasetyo | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN -  Karyawan laundry di pertokoan los depan Pasar Sayur Magetan ditemukan meninggal di teras tokonya,  kini jenazah karyawan yang baru masuk sehari ini, dibawa ke RSUD dr Sayidiman untuk dilakukan otopsi penyebab meninggalnya.

Namun jenazah itu dipastikan meninggal bukan akibat penganiayaan.

Jayadi Edy Wibowo (40) sesudah makan siang, terlihat istirahat tiduran didepan teras toko yang berada di los Pasar Sayur itu. Namun setelah jam istirahat habis dan Jajadi Edy Wibowo, dibangunkan teman kerja tidak kunjung bangun, setelah dipegang tangan kanannya, denyut nadinya tidak ada gerakan.

Tim Inafis (Indonesia Automatic Finger Print Identification System) dari Polres yang datang, langsung melakukan indentifikasi dan membawa jenazah itu ke RSUD dr Sayidiman, Magetan,Jawa Timur untuk dilakukan otopsi untuk mencari penyebab kematian karyawan loundry itu.

Baca juga: Masuk Zona Kuning, Kota Batu Tak Buru-buru Belajar Tatap Muka

Petugas gabungan dari Polres dan BPBD yang mengevakuasi jenazah mantan Satpam PG Poerwodadie, Glodok, Karangrejo, Magetan, itu seluruhnya menggunakan pakaian alat pelindung diri (APD) dan memasukan ke ambulan yang membawanya ke kamar mayat RSUD dr Sayidiman setempat.

Sesuai keterangan Tarwati, teman kerja almarhum Jajadi Edy Wibowo
di Loundry setempat, mengatakan, sebelum Jayadi Edi Wibowo ditemukan meninggal, pamit hendak makan siang.

"Saya tahunya Jajadi ini tiduran di teras, setelah jam istirahat selesai, kok tidak bangun bangun, ketika kami bangunkan sudah tidak ada respon, ketikan cek denyut nadinya sudak tidak ada,"kata Tarwati kepada Surya, Jumat (22/1).

Dikatakan Tarwati, almarhum Jayadi ini bekerja di loundry ini baru sehari masuk. Jadi riwayat sakit apa juga belum pernah dengar keluhannya. Tapi tadi mengeluh badahnya panas, terus pamitan cari makan itu.

"Almarhum Jayadi Edi Wibowo ini warga Desa/Kecamatan Karas, di loundry ini bagian memasukkan cucian ke mesin cuci. Bagian cuci dan pengeringan. Saya bagian setrika dan pengepakan,"ujar Tarwati.

Kapolsek, Magetan, Resor Magetan AKP Iin Pelangi, menerangkan penemuan jenazah di teras toko ini masih belum mengetahui penyebab kematiannya, namun identitas jenazah sudah diketahui.

"Yang pasti jenazah bukan meninggal akibat penganiayaan, tapi sakit. Sakit sebagai penyebab kematiannya masih di otopsi di RSUD dr Sayidiman,"tandas Kapolsek Magetan, Resor Magetan, AKP Iin Pelangi.(tyo)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved