Breaking News:

Liga Inggris

Debut Kurang Memuaskan, Thomas Tuchel Gagal Bawa Chelsea Menang di Laga Perdana

Debut Thomas Tuchel di Chelsea diwarnai hasil kurang memuaskan usai ditahan imbang Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris.

TWITTER.COM/CHELSEAFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tengah memberikan instruksi kepada pemain The Blues di laga perdana melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Debut Thomas Tuchel di Chelsea diwarnai hasil kurang memuaskan seusai ditahan imbang Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris.

Bermain di Stamford Bridge, Rabu (27/1/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, duel Chelsea vs Wolverhampton Wanderers berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel, tak menurunkan anak emas Frank Lampard, Mason Mount, sejak menit awal saat bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

Thomas Tuchel, yang ditunjuk sebagai pengganti Frank Lampard, memilih untuk menurunkan Mason Mount di babak kedua, atau tepatnya pada menit ke-82.

Padahal, Mount merupakan pemain yang kerap jadi andalan Chelsea di era Lampard.

Jalannya pertandingan

Pada sepuluh menit pertama pertandingan, Chelsea terus menekan pertahanan Wolves, tetapi belum ada peluang berbahaya yang diciptakan.

Kai Havertz melakukan solo run dari tengah lapangan hingga menembus kotak penalti Wolves pada menit ke-15.

Dia kemudian melepaskan sepakan kaki kiri yang masih melebar di sisi kanan tiang gawang.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved