Breaking News:

Lewat Devoloper Multi Development, The Grand Stand Siap Ikut Ramaikan Bisnis Properti di Surabaya

Lewat Devoloper Multi Development, The Grand Stand Apartment siap ikut ramaikan bisnis investasi properti di Kota Surabaya.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Pelaksanaan topping OFF The Grand Stand Apartment Surabaya, 2021. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Multi Development atau PT Multi Tower Indo Santosa menyatakan, di awal tahun ini, pihaknya telah rampung melaksanakan acara penutupan atap atau topping OFF the Grand Stand Apartment, yang menjadi bukti komitmen kepada seluruh privilege customer.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Marketing Manager Multi Development, Esther Julian.

"Pasca rampung topping OFF, kami sebagai developer tentunya akan tetap terus membuktikan komitmen untuk nonstop construction progress karena, walaupun di saat ini kita masih menghadapi kondisi pandemi Covid-19, pembangunan tetap berlangsung normal dan dipastikan terus berlanjut hingga proses serah terima selambatnya di tahun 2022. Saat ini adalah saat yang paling tepat untuk berinvestasi karena promo yang sangat menarik", jelas Esther di Surabaya, Kamis (28/1/2021).

Esther menjelaskan, menggandeng kontraktor utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk dan tim desain dari BGNR Architects dengan konsep "Hunian Milenial Yang Eksklusif", pihaknya optimistis The Grand Stand nantinya akan menjadi apartemen ikonik di Surabaya Barat, karena bentuk fasad yang unik dan desain yang eye-catching, tower curvy yang elegan dan mewah, serta dilengkapi panoramic balcony terluas yang mengelilingi setiap unitnya.

Untuk jangkauan strategisnya, kata Esther, apartemen dengan konsep Single Tower Premium Private Residence yang berlokasi di Raya Darmo Permai Selatan Nomor 90 Surabaya ini terletak di jantungnya Surabaya Barat, selangkah dari HR Muhammad dan JLDB (Jalan Lingkar Dalam Barat), 10 menit ke Tol Satelit, 8 menit ke Pakuwon Mall, 5 menit ke sekolah dan universitas ternama, dan dekat dengan pusat keramaian di CBD Surabaya Barat.

Baca juga: Cicipi Nasi Goreng Ambyar Porsi Jumbo di Zest Hotel Surabaya, Pedas dan Gurihnya Menyatu di Lidah

Baca juga: Ratusan Pengembang Perumahan di Sidoarjo Belum Serahkan Fasum dan Fasos ke Pemerintah

The Grand Stand juga sangat mengutamakan eksklusivitas, kenyamanan, dan privasi para penghuni karena jumlah unitnya yang sangat terbatas, hanya terdiri dari 1 tower dengan 326 unit, tidak perlu antre lift karena jumlah lift sangat memadai (4 unit), serta difasilitasi 5 lantai parkir sehingga sangat leluasa.

Tidak hanya itu, lebih lanjut Esther menerangkan, The Grand Stand juga dilengkapi fasilitas yang lengkap sekelas bintang 5 seperti lobby yang mewah, semi glass pool, pool lounge, private dining room, BBQ deck, business club library, gym dan children day care, yang tentunya sangat sesuai untuk pasangan muda yang bekerja, dan dikelola oleh tenaga profesional.

Kemudian, ada pula outdoor playground, mini theater, sun deck, serta dilengkapi kafe dan shopping arcade di lobby level, sehingga akan sangat memudahkan penghuni sebagai penunjang kebutuhan sehari-hari.

"Berkaca dari kesemua keunggulan yang dimilikinya, tentu unit yang ada di apertemen ini sangat sesuai untuk dimiliki karena akses yang dekat ke seluruh Surabaya Barat, otomatis dekat pula dengan banyak perkantoran dan sekolah ternama yang membuatnya cocok untuk pekerja maupun pelajar dari luar kota," jelasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved