Breaking News:

BWF World Tour Finals 2020

Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Kandaskan Wakil Korea Selatan, Ahsan/Hendra Tembus Partai Final

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil lolos ke babak final turnamen BWF World Tour Finals 2020.

ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke partai final BWF World Tour Finals 2020 seusai membungkam perlawanan wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (30/1/2021) siang WIB, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang straight game atau dua gim langsung dengan skor 23-21, 21-13.

Hasil ini sekaligus membawa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak final turnamen BWF World Tour Finals 2020.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - Arsenal Vs Manchester United, Ambisi The Gunners Lanjutkan Tren Positif

Kemenangan pada pertemuan keempat dengan Choi/Seo ini menjadi kemenangan pertama kalinya untuk Ahsan/Hendra setelah mereka kalah dari tiga laga sebelumnya.

Jalannya pertandingan

Ahsan/Hendra langsung membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama melalui kesalahan yang dilakukan oleh Choi Sol-gyu meski tak lama kemudian kedudukan kembali imbang.

Setelah tertinggal satu angka, sergapan yang dilakukan oleh Mohammad Ahsan membawa Indonesia kembali unggul atas pasangan Korea Selatan itu.

Pertandingan pada gim pertama kembali memanas setelah kedua pasangan ganda putra tersebut saling berbagi angka hingga sebanyak tiga kali.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini - Kesempatan AC Milan Bangkit, Juventus dan Inter dapat Lawan Mudah

Pengembalian yang kurang akurat dari Choi Sol-gyu membuat Ahsan/Hendra mengambil alih momentum dengan membukukan keunggulan hingga dua angka.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved