Breaking News:

Ingin Tuntaskan Dendam Lama, Rapper 50 Cent Tantang Floyd Mayweather Duel di Ring Tinju

Rapper ternama asal Amerika Serikat, 50 Cent atau pemilik nama asli Curtis Jackson memberikan tantangan terbuka kepada Floyd Mayweather.

(AFP/AL BELLO)
Floyd Mayweather menghadiri sebuah pertandingan tinju IBF Junior Lightweight Championship di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, 14 Januari 2017. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Rapper ternama asal Amerika Serikat, 50 Cent atau pemilik nama asli Curtis Jackson memberikan tantangan terbuka kepada legenda tinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather.

Raper yang namanya melejit berkat album "Get Rich or Die Tryin" itu melempar tantangan kepada Floyd Mayweather untuk bisa berduel di atas ring dalam laga tinju selebritis.

Tantangan ini menyusul dendam lama yang belum tuntas sejak 2012 silam. 50 cent masih tidak terima dengan ejekan yang selalu dilontarkan Mayweather padanya.

Alhasil dia ingin menuntaskan dendam lama itu sekaligus meninju wajah Mayweather jika mendapatkan kesempatan tersebut.

"Saya ingin melawan Floyd (Mayweather Jr)," kata 50 Cent kepada The Morning Culture V-103, dikutip BolaSport.com dari Thesun.co.uk.

Baca juga: Gunakan Kode Doraemon dan Nobita, Om Kos Sediakan Layanan Prostitusi, Korban di Bawah Umur

Baca juga: Pembalap Repsol Honda Marc Marquez Dapat Tudingan Berbohong Soal Penyebab Cederanya

Akan tetapi 50 Cent punya kendala untuk merealisai keinginnya itu karena ada aturan yang akan menyulitkannya melawan Mayweather.

Syarat tersebut adalah menurunkan berat badan karena Mayweather biasanya bertarung pada bobot 68 kilogram.

"Atau dia tidak perlu memaksa saya menurunkan berat badan hingga 68 kilogram," ujar pria yang juga memiliki profesi sebagai aktor tersebut.

"Saya pernah mencobanya, tapi terlihat seperti gembel. Saya bisa menurunkan berat badan namun hanya bisa di kisaran 81 kg," sambung dia.

Baca juga: Crazy Rich Malang Ingin Beli Saham Arema FC, Ini Komentar Manajemen Singo Edan

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari TikTok, Nonton Video 15 Menit Dapat Rp 7 Ribu, Saldo Bisa Ditarik di DANA

Sebelumnya, Mayweather buka-bukaan tentang perseturuan yang terjadi antara dirinya dengan 50 Cent.

Dia kesal dengan 50 Cent karena saat menjadi teman dekat meminta hal yang tidak biasa yaitu meminta kepemilihan separuh perusahaannya.

"Anda bergaul dengan saya bertahun-tahun lalu tiba-tiba jika saya tidak memberi setengah perusahaan milik saya kemudian disebut 'bebal, bodoh, Anda tidak bisa ini, itu'," ucap Mayweather.

"Jika saya tidak bisa melakukan ini itu, kenapa Anda mau bergaul dengan saya? Itu saja tambahan saya."

"Jika saya adalah orang yang tidak tahu apa-apa, kenapa Anda ingin selalu di dekat saya?" ujar Mayweather dikutip TribunJatim dari BolaSport.

Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved