Breaking News:

Jelang Berakhirnya PPKM Jilid II Polres Kediri Temukan Pelanggaran Kafe yang Buka Lewat Jam 8 Malam

Menjelang berakhirnya masa PPKM jilid II jajaran polres Kediri masih temukan pelanggaran protokol kesehatan oleh pemilik usaha warung kopi atau kafe

TribunJatim.com/ Farid Mukarrom
Razia cafe yang nekat buka di atas jam 8 malam di Kediri 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Menjelang berakhirnya masa PPKM jilid II jajaran polres Kediri masih temukan pelanggaran protokol kesehatan oleh pemilik usaha warung kopi atau kafe di Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono masih temukan pelanggaran pemilik resto yang melakukan aktivitas diatas jam 8 malam saat PPKM jilid II.

Namun meskipun demikian Kapolres Lukman Cahyono sudah memberikan surat teguran peringatan kepada pemilik kafe.

10 Pasien Covid-19 di Kota Madiun Tempati Kereta Isolasi 

"Banyak temuan pelanggaran dan sudah kami lakukan penindakan sesuai dengan peraturan bupati," jelasnya kepada SURYA.CO.ID

Akan tetapi menurut Lukman Cahyono pihaknya tidak bosan untuk ingatkan masyarakat agar saat pelaksanaan PPKM II tidak ada aktivitas yang tak perlu diatas jam 8 malam.

"Kalau sudah tiga kali diberikan peringatan tak dihiraukan maka kita akan lakukan penutupan usahanya. Namun sejauh ini ketika mereka sudah ditegur pemilik usaha kafe ini patuh dan tak mau melanggar lagi," imbuhnya.

Lukman Cahyono selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kediri juga menyampaikan bahwa masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Sebagai tambahan informasi bahwa saat ini jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Kediri sudah mencapai 3564 orang.

Jumlah ini sudah termasuk 2992 orang yang dinyatakan sembuh, kemudian 328 orang meninggal dunia, dan dirawat 244.

 Selain itu Kabupaten Kediri juga masuk dalam daerah risiko penularan Covid-19 sedang berdasarkan data dari infocovid19.jatimprov.go.id.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved