Breaking News:

Satpol PP dan Polisi Antisipasi Jalan Protokol Untuk Sirkuit Balapan Liar di Kediri

Satpol PP Kota Kediri bersama Polres Kediri Kota melakukan pemantauan dibeberapa ruas jalan di tengah kota mengantisipasi terjadinya balapan liar

TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Antisipasi balap liar di Kediri 

Reporter: Didik Mashudi | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Satpol PP Kota Kediri bersama Polres Kediri Kota melakukan pemantauan di beberapa ruas jalan di tengah kota mengantisipasi terjadinya balapan liar, Sabtu (6/2/2021) malam.

Setiap malam Minggu masyarakat Kota Kediri diresahkan dengan maraknya balapan liar. Sirkuit jalan yang biasa menjadi arena balap liar seperti Jl Imam Bonjol, Jl PK Bangsa, Jl Brawijaya, Jl Urip Sumoharjo, Jl Sersan Suharmaji, Jl Joyoboyo perempatan Kediri Mall serta Kawasan GOR Jayabaya.

Kepala Satpol PP Kota Kediri, Eko Lukmono menjelaskan, aparatnya melakukan Operasi gabungan guna mengantisipasi adanya balap liar yang seringkali membuat masyarakat resah terutama.

Dampak Tanah Longsor di Malang, Warga Kesulitan Air Bersih, Satpol PP Distribusikan 25.000 Liter Air

Balapan liar di jalanan yang memakai sepeda motor protolan biasa memakai sejumlah ruas jalan tempat start para pembalap liar.

"Petugas siaga di titik-titik tersebut memantau dan memastikan tidak ada lagi balap liar guna terciptanya ketertiban umum dan ketentraman masyarakat," ungkapnya.

Operasi gabungan untuk mengatisipasi adanya balap liar ini dilakukan karena saat ini ada Pembatasan pelaksanaan kegiatan masyarakat (PPKM) yang akan berakhir  8 Februari 2021.

Sementara pemantauan yang dilakukan petugas hingga menjelang dini hari tidak didapati balap liar di beberapa titik jalan di Kota Kediri

"Kami akan rutin melakukan operasi gabungan di lokasi yang rawan digunakan oleh para pemuda untuk melakukan balap liar," ungkapnya.(didik mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved