Breaking News:

Fraksi dan Pengurus Partai Gerindra Jember Tambal Jalan Berlubang

Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember menambal lubang di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Jember, Senin (8/2/2021).

sri wahyunik/surya
Pengurus DPC Partai Gerindra Jember menambal jalan berlubang di Jember, Senin (8/2/2021) 

Reporter : Sri Wahyunik | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM,  JEMBER - Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember menambal lubang di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Jember, Senin (8/2/2021).

Penambalan jalan berlubang itu merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian peringatan Harlah ke-13 Partai Gerindra.

"Kemarin sudah melakukan aksi sosial bantuan untuk anak yatim. Sekarang sampai tiga hari ke depan, kami melakukan penambalan jalan berlubang di Jember. Ini merupakan rangkaian kegiatan Harlah ke-13 Partai Gerindra," ujar Wakil Ketua DPC Gerindra Jember Ahmad Halim, Senin (8/2/2021).

Halim yang juga Wakil Ketua DPRD Jember itu menambahkan, pihaknya memilih melakukan aksi sosial dengan menutup jalan berlubang, karena saat ini banyak warga mengeluh dan resah perihal kerusakan jalan itu.

Halim menyebut, pihaknya memprioritaskan lubang yang berada di ruas jalan padat lalu lintas.

"Yang kerap dikeluhkan warga, juga ditemukan kasus kecelakaan lalu lintas karena jalan berlubang. Ada 12 ruas jalan yang kami tambal," ujar Ahmad Halim kepada TribunJatim.com.

Pelajar SMKN di Madiun Ini Dapat Penghargaan, Bantu 60 Pemakaman Pasien Covid-19

BERITA TERPOPULER JATIM: Surabaya Mulai PPKM Mikro hingga Gus Baha Pernah Kalah Debat dengan Santri

‘Dalang’ Gagalnya Nikah Ayu Ting Ting & Adit, Sudah Tercium Setahun Lalu, Terbukti: Jangan Ayu Saja

Penambalan dilakukan karena sampai saat ini Kabupaten Jember belum memiliki Perda APBD. Karenanya, tidak ada anggaran yang bisa dipakai untuk memperbaiki jalan yang rusak.

"Ini sumbangsih kami kepada masyarakat Jember mengingat sampai saat ini Jember juga belum punya APBD. Penambalan ini murni memakai biaya bareng-bareng dari kawan-kawan fraksi Gerindra di DPRD Jember juga pengurus DPC," jelasnya.

Lubang yang ditutup itu antara lain Jl Sentot Prawirodirjo, Jl Mastrip, Jl Gajah Mada, Jl KH Shiddiq, Jl Jawa, Jl Kalimantan, juga Jl Agus Salim.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved