Breaking News:

Anak Durhaka di Magetan Hajar Ibu Kandung Pakai Berbagai Benda Keras

Tasmiah (58) warga Desa Terung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, babak belur jadi korban pemukulan anak kandungnya sendiri

TribunJatim.com/ Doni Prasetyo
Pria di Magetan aniaya ibu kandung 

Reporter: Doni Prasetyo | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Tasmiah (58) warga Desa Terung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, babak belur jadi korban pemukulan anak kandungnya sendiri, Ari Wibowo (32) dengan berbagai benda keras. Anak durhaka penghobi minuman keras (miras) itu ditangkap polisi Sektor Panekan, Resor Magetan tanpa perlawanan.

Menurut Kasat Reskrim Resor Magetan AKP Ryan Wira Raja Pratama, menjelaskan perbuatan penganiayaan yang dilakukan pelaku itu sering ditimpakan ke ibu kandungnya. 

Tapi kali ini penganiayaan yang dilakukan kepada Tasmiah ibu pelaku yang melahirkan ini terbilang paling parah. Kemungkinan selain karena jengkel, pelaku terpengaruh minuman keras (miras).

Ibu Dua Anak Edarkan Sabu Jaringan Rutan Medaeng, Dikendalikan Kakak, Beraksi Sambil Gendong Anak

"Penganiayaan itu akibat pengaruh alkhohol. Parahnya penganiayaan yang dilakukan anaknya itu membuat ibu kandung pelaku yang selama ini menahan diri terpaksa melapor kepada Polisi,"kata AKP Ryan WRP kepada Surya, Rabu (10/2).

Selain mebekuk pelaku, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti, yang digunakan menganiaya ibu kandung pelaku, seperti jam dinding, alat pembersih, gantungan pakaian, dan rotan tempat duduk.

"Kami menyita barang bukti dari pelaku yang digunakan melakukan penganiayaan kepada korban,.  Akibat penganiayaan itu, pelaku kami jerat pasal 44 ayat 1 dan ayat 2 UU RI nomor 23 tahun 2003, tentang penganiayaan,"tandas Ryan WRP. (tyo)

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved