Breaking News:

Promo Imlek & Valentine, Service Motor Honda di Bengkel AHASS Jatim dan NTT, Lebih Hemat

T. Mitra Pinasthika Mulia atau MPM HONDA JATIM bersama bengkel AHASS menghadirkan Service Family, yaitu service lengkap dengan harga hemat untuk 2 mot

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Mekanik Honda saat menservice motor milik konsumen. 

Reporter : Fikri Firmansyah | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, yakni PT. Mitra Pinasthika Mulia atau MPM Honda Jatim bersama bengkel AHASS menghadirkan Service Family, yaitu service lengkap dengan harga hemat untuk 2 motor.

Promo layanan service yang dihadirkan untuk konsumen Honda ini untuk menyambut momen hari Valentine dan menyemarakan Imlek.

"Program Service Family ini sangat hemat dan menguntungkan bagi konsumen Honda yang ingin melakukan perawatan motor Honda kesayangan dengan mengajak saudara atau teman untuk melakukan service bersama," ujar Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, Satyo Prahnowo kepada TribunJatim.com, di MPM Simpang Dukuh, Sabtu (13/2/21).

Satyo mengatakan, cukup hanya dengan biaya perawatan Rp.130 rb, konsumen sudah dapat melakukan service lengkap untuk 2 motor Honda selama periode 09 - 22 Februari 2021.

Selain itu juga konsumen akan mendapatkan virtual voucher service sebesar Rp 15 RB apabila melakukan biaya perawatan mencapai Rp. 150 rb yang dapat dipakai untuk service berikutnya dan berlaku sampai 31 Maret 2021

Dikatakan pula oleh Satyo, dihadirkan promo tersebut juga sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik.

"Dengan harga paket yang lebih kompetitif, konsumen kami harapkan bisa meminimalisasi biaya perawatan," sambungnya.

Wejangan Kakek Arya Saloka ke Cucu Jika Sudah Tak Jadi Artis, Mas Al Disuruh Nyalon DPRD, Semoga

Mobil Pajero Disambar Komuter di Perlintasan KA Beji Pasuruan

Vihara Avalokitesvara Pamekasan Dijaga Aparat, Pantau Pelaksanaan Ibadah Hari Ragu Imlek 2021

Satyo menambahkan, untuk mendapatkan promo ini sendiri, sangatlah mudah.

Konsumen hanya menunjukkan broadcast pesan singkat AHASS kepada petugas pendaftaran Service Advisor.

"Kendati demikian, promo service menarik ini tidak berlaku untuk tipe PCX series, CB & CBR series dan motor Honda diatas 150 cc," tutupnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved