Breaking News:

Baru Seminggu Menikah, Pria Ini Kembali Masuk Bui di Gresik Gara-gara Narkoba

Pemuda berusia 29 tahun ini, kembali merasakan dinginnya hotel prodeo usai kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu seberat 12,89 gram

TribunJatim.com/ Willy Abraham
Pria yang masuk bui di Gresik karena edarkan narkoba 

Reporter: Willy Abraham | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Agitoni Satriyo harus meninggalkan istrinya yang baru saja dipersuntingnya pada pekan lalu.

Pemuda berusia 29 tahun ini, kembali merasakan dinginnya hotel prodeo usai kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu seberat 12,89 gram.

Warga Pulosari Kelurahan Ginung Sari Kecamatan Dukuh Pakis Kodya Surabaya ini mengontrak rumah di Perum Griya Kencana Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo ini tidak bisa lama menemani sang istri. Dia dijerat dengan pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 112 ayat 2 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Usia pernikahan yang masih seumur jagung, cinta Agitoni Satriyo terhalang tembok penjara Mapolsek Driyorejo. Pemuda yang memiliki banyak tato di tangan dan kaki ini adalah wajah lama dalam lembah hitam dunia narkoba.

Razia Hari Valentine, Satpol PP Tulungagung Temukan 9 Pasangan Bukan Suami Istri, Ada yang Bertiga

Sebelumnya, dia terjerat kasus yang sama dan baru saja bebas dari hukuman 5 tahun penjara.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek, menjelaskan tersangka ditangkap pada  Jum’at tanggal 12 Februari 2021 setelah shalat jumat sekira Pukul 14.00 Wib.

Petugas Sat Reskrim Polsek Driyorejo yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Driyorejo Ipda Suhari telah melakukan pengintaian. Usai menerima laporan adanya peredaran narkotika, petugas berupaya melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku di rumah kontrakannya di Perum Griya Kencana II/N Rt. 02, Rw. 06, Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

"Total ada 12,89 gram yang terbagi  menjadi 12 poket yang di taruh di atas meja yang ada di dalam kamar tidur," ucapnya, Minggu (14/2/2021).

Tersangka beserta barang bukti sabu langsung dikeler menuju Mapolsek Driyorejo.

Kanit Reskrim Polsek Driyorejo, Ipda Suhari mengatakan tersangka tersandung kasus narkoba pada tahun 2015. Kemudian menjalani hukuman penjara selama lima tahun.

"Keluar Desember 2020, lanjut menikah dengan gadis Driyorejo baru seminggu ketangkap dengan perkara yang sama," pungkasnya. (wil)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved