Breaking News:

Dugaan Penganiayaan di Sampang, Korban Disekap dan Dipaksa Minum Alkohol karena Dituduh Mencuri

Sebuah dugaan penganiayaan terjadi di wilayah kepulauan Desa Mandangin Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura.

TribunJatim.com/ Hanggara
Laporan kasus dugaan penganiayaan di Sampang, Madura 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Sebuah dugaan penganiayaan terjadi di wilayah kepulauan Desa Mandangin Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura

Insiden itu dialami oleh Indra Saputra lantaran dituduh mencuri hingga disekap dan mendapat perlakuan sadis.

Mengapa tidak, pria berusia 20 tahun itu dipaksa meminum alkohol, diancam menggunakan senjata tajam celurit,  dan dipukuli agar mengaku jika telah mencuri.

Padahal, tidak melakukan atas tuduhan tersebut, sehingga keluarga Indra tidak terima dan melaporkan kepada Polres Sampang atas tuduhan penganiayaan.

Motor Milik Temannya Sendiri Digelapkan Pria Surabaya Demi Kebutuhan Pribadi

Pengacara dari Indra. Subaidi menjelaskan, bahwa Indra dituduh melakukan pencurian sebuah mic milik warga setempat berinisial M pada 7 Februari 2021 sekitar 23.00 WIB.

Sehingga Indra dibawa oleh tiga orang pria termasuk M, yakni T dan J untuk disekap di rumah T agar mengakui atas tuduhan yang dilakukan oleh ketiganya.

"Selain dipaksa meminum alkohol, dipukuli, dan di kalungi celurit, Indra juga diiming-imingi uang senilai Rp. 2 juta agar mengaku," ujarnya saat berada di Mapolres Sampang, Minggu (14/2/2021).

"Indra tetap tidak mengaku karena memang tidak melakukan pencurian seperti yang dituduhkan oleh tiga orang tersebut," imbuhnya.

Penderitaan Indra tidak berhenti disana, kesesokan harinya tepatnya, 8 Februari 2021 sekitar 01.00 WIB, Indra dipindahkan ke rumah M dan diikat tangannya sampai menjelang siang, pukul 09.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved