Breaking News:

MK Tolak Gugatan Yusuf-Riza, Ipuk: Jangan Euforia Berlebihan

Bupati Banyuwangi terpilih, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, meminta kepada para pendukungnya untuk tidak euforia berlebihan,

Penulis: Haorrahman
Editor: Yoni Iskandar
Surya/Haorrahman
Ipuk-Sugirah bersama para ketua partai pengusung dan pendukung. 

Reporter : Haorrahman | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi terpilih, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, meminta kepada para pendukungnya untuk tidak euforia berlebihan, seusai Mahkamah Konstitusi (MK) menolak segala gugatan Yusuf Widyatmoko-Riza Azizy.

"Kami meminta para pendukung untuk tidak euforia berlebihan. Mari sambut putusan MK ini dengan doa dan dengan memperkuat silaturahim antar-sesama elemen masyarakat," kata Ipuk, Senin (15/2).

Ipuk mengatakan menghormati putusan MK tersebut, namun masih menunggu proses lebih lanjut yang akan dilakukan KPU Banyuwangi, hingga pelantikan ke depannya oleh Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa.

Ipuk kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, parpol pengusung dan pendukung, para relawan, dan semua elemen masyarakat yang telah bersama Ipuk-Sugirah selama ini.

Baca juga: Warga Ngetos Nganjuk Lemas Rumahnya Habis, Berharap Dapat Solusi untuk Tempat Tinggal Baru

Baca juga: Baru Seumur Jagung di Chelsea, Hakim Ziyech Berniat Ingin Hengkang dari London Biru, Ini Sebabnya

Baca juga: Lihat Adegan Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Ranjang, Rafathar Syok, Enggak Romantis

"Terima kasih, hormat, dan respek yang setinggi-tingginya kepada Bapak Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza Aziziy, serta seluruh tim pemenangan beliau. Kami berkomitmen untuk merangkul semuanya. Saya sudah sepakat dengan Pak Sugirah, bahwa berbagai program yang baik dari Pak Yusuf dan Gus Riza, akan kami akomodir," jelas Ipuk.

Ipuk juga mengajak seluruh elemen warga untuk bersatu kembali membangun Banyuwangi ke depan. Menurutnya Pilkada sudah usai, mari kembali rekatkan tangan untuk memajukan daerah.

"Kami memohon doa dan masukan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat agar ke depan Banyuwangi bisa semakin baik lagi," katanya.

"Fokus kami ke depan adalah bagaimana menangani pandemi covid-19 dan berjuang memulihkan ekonomi rakyat dengan berbasis pada pertanian, UMKM, perikanan, dan pariwisata," tambahnya kepada TribunJatim.com.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved