Breaking News:

Liga Italia

Romelu Lukaku Disandingkan dengan Usain Bolt, Sprint Kencangnya Selisih 4 Detik dari Atlet Jamaika

Romelu Lukaku disandingkan dengan pelari asal Jamaika Usain Bolt setelah melakukan sprint kencang dalam proses gol ketiga Inter Milan saat jumpa Lazio

(AFP/MARCO BERTORELLO)
Gelandang Shakhtar Donetsk, Taison (tengah), membayangi penyerang Inter Milan Romelu Lukaku dalam pertandingan Grup B Liga Champions Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada 9 Desember 2020 di Stadion Giuseppe-Meazza. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Nama Romelu Lukaku disandingkan dengan pelari asal Jamaika, Usain Bolt setelah melakukan sprint kencang dalam proses gol ketiga Inter Milan saat jumpa Lazio.

Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin krusial saat menjamu Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia, Senin (15/2/2021) dinihari tadi.

Tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan sukses menuntaskan misi penting untuk mengalahkan Lazio dengan skor 3-1.

Baca juga: Terkuak, Penyebab The Minions 3 Kali Gagal Jadi Juara Dunia, Marcus Gideon Ungkap Fakta Sebenarnya

Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan utama Inter Milan setelah mencetak dua gol dan satu assist dalam laga tersebut.

Layaknya Usain Bolt, Romelu Lukaku melakukan sprint kencang meninggalkan pemain Lazio dalam proses gol ketiga Inter Milan.

Sebelum menyediakan assist buat gol ketiga yang dicetak Lautaro Martinez, Romelu Lukaku melakukan lari sprint kencang dengan bola.

Langkah panjang Lukaku tak terkejar.

Pemain Lazio yang paling dekat dengan Lukaku, Marco Parolo, seperti hanya bisa menangkap debu.

“Romelu bekerja sangat keras buat tim dan saya perlu memulai lari lebih awal untuk menyamai langkahnya dalam situasi serangan balik,” kata Lautaro Martinez soal kecepatan lari Lukaku.

Baca juga: Terbaik Kedua Setelah Arsenal, Manchester City Catat Rekor Tak Pernah Kemasukan Duluan di 15 Laga

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved