Breaking News:

Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari Kementerian PANRB, Kapolresta Sangat Bangga

Polresta Sidoarjo berhasil meraih penghargaan pelayanan prima dari Kementerian PANRB, Kapolresta Kombes Pol Sumardji mengaku sangat bangga.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji saat menerima penghargaan dari Kementerian PANRB di Mabes Polri, Selasa (16/2/2021). 

Reporter: M Taufik | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Polresta Sidoarjo menerima penghargaan pelayanan publik kategori Pelayanan Prima (A) tahun 2020.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo dalam acara penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik di Mabes Polri, Selasa (16/2/2021).

Acara digelar dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Sejumlah pejabat Polri, termasuk polres dan jajarannya ada yang hadir secara langsung, dan ada yang mengikuti acara secara virtual.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji seusai menerima penghargaan ini mengaku sangat bangga dan mengapresiasi setinggi-tingginya kerja keras staf dan jajarannya selama ini. Utamanya kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Pj Bupati Sidoarjo dan Paguyuban PKL Lakukan Penghijauan di Sepanjang Jalan Exit Tol Jabon

Baca juga: Warga yang Melintas di Sidoarjo Saat Libur Imlek 2021 Jalani Rapid Test Antigen, Tiga Orang Reaktif

“Tak kalah penting, kami juga mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan, serta berbagai masukan dari masyarakat sehingga Polresta Sidoarjo terus mengembangkan fasilitas pelayanan publiknya,” kata Kombes Pol Sumardji.

Penghargaan ini, menurut Kombes Pol Sumardji, juga menjadi pemacu kinerja Polresta Sidoarjo dan jajaran untuk terus melakukan perbaikan pelayanan publik.

Melalui rilis resmi Polresta Sidoarjo, disampaikan bahwa dalam hal ini Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa menerangkan, evaluasi dilakukan pada 209 pelayanan publik di polres berbagai daerah di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved