Breaking News:

Fibrefirst Tren Suplemen dan Minuman Serat Untuk Bantu Pencernaan Sehat Imunitas Kuat

FibreFirst selaku brand kesehatan yang juga suplemen serat merangkum beberapa brand lainnya yang telah ikut meningkatkan tren konsumsi serat sehingga

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
istimewa
FibreFirst selaku brand kesehatan yang juga suplemen serat merangkum beberapa brand terbarunya 

Penulis : Yoni Iskandar | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Belakangan ini kita sering mendengar kata SERAT, terlebih saat pandemi Covid-19, baik melalui pemberitaan, sosial media, dan mulut-ke-mulut.

Tapi taukah Anda, itu semua bagian dari tren suplemen dan minuman serat yang semakin kesini semakin ramai karena diperlukan oleh masyarakat untuk bantu buat pencernaan sehat imunitas kuat.

FibreFirst selaku brand kesehatan yang juga suplemen serat merangkum beberapa brand lainnya yang telah ikut meningkatkan tren konsumsi serat sehingga masyarakat semakin sadar pentingnya serat dalam membantu kesehatan.

Berikut adalah rangkumannya:

1. FibreFirst

FibreFirst adalah suplemen kaya serat dan nutrisi untuk detoksifikasi optimal sehingga pencernaan sehat imunitas kuat. FibreFirst dalam pemasarannya menggandeng brand kesehatan lain, para ahli kesehatan, dan komunitas-komunitas olahraga dengan tujuan yang sama yaitu menyehatkan Indonesia bersama.

Komposisi FibreFirst antara lain: Psyllium Husk, Inulin, Spirulina, Oat Fibre, Wheatgrass, Bayam, Seledri, Jeruk, dan Wortel. FibreFirst juga telah teruji oleh 234-member Home Tester Indonesia menyatakan bahwa 10 dari 10 masyarakat setuju FibreFirst membantu pencernaan jadi lebih lancar dan sehat.

2. Flimty

Flimty adalah minuman segar kaya serat bernutrisi tinggi yg membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat, dan membuang toxin yang mengerak di usus. Kandungan Flimty: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Senna (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved