Breaking News:

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Singgung Blunder Alisson Jelang Hadapi Everton di Anfield

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyinggung blunder dari kiper andalannya, Alisson Becker menjelang Derbi Merseyside kontra Everton di Liga Inggris.

TWITTER.COM/tubir_bola
Alisson terlibat blunder dengan Ozan Kabak 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyinggung blunder dari kiper andalannya, Alisson Becker menjelang Derbi Merseyside kontra Everton di Liga Inggris.

Bentrok antara Liverpool vs Everton di Stadion Anfield bakal terjadi dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris 2020-2021, pada Minggu (21/2/2021) pukul 00:30 WIB.

Baca juga: Ini Alasan Kuat Firmino Tidak Bisa Diandalakan di Derbi Merseyside Kontra Everton

Sebelum menghadapi Everton, Alisson memang tengah jadi sorotan karena dalam dua laga terakhir Liga Inggris musim ini membuat blunder hingga berdampak pada hasil akhir.

Ketika kalah 1-4 dari Manchester City di Stadion Anfield, Alisson bahkan membuat dua blunder serupa dalam waktu singkat yang dimaksimalkan jadi gol buat tim tamu.

Build up serangan yang dibangun dari bawah khas Liverpool seketika jadi petaka karena Alisson justu mengarahkan umpan pendek ke arah lawan.

Pekan selanjutnya, Alisson kembali jadi sorotan karena melakukan blunder yang tak kalah fatal hingga berdampak pada kalahnya Liverpool di markas Leicester City dengan skor 1-3.

Akibat terlalu jauh keluar untuk menyapu bola, kiper asal Brazil ini malah bertabrakan hingga jatuh dengan rekannya sendiri, Ozan Kabak yang juga berniat sama.

Namun, serangkaian blunder Alisson itu tidak membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp hilang kepercayaan.

"Tidak ada yang berubah dengan kepercayaan diri saya pada Alisson," kata Klopp, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (20/2/2021).

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved